Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Pengakuan Korban Arisan Mami Gaul Yang Berdiri Sejak 2016

Pengakuan Korban Arisan Mami Gaul Yang Berdiri Sejak 2016
Pengakuan Korban Arisan Mami Gaul Yang Berdiri Sejak 2016 - Semua orang pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar kata arisan. Ya, arisan merupakan kelompok orang yang mengumpulkan uang secara teratur pada tiap periode tertentu. Setelah uang terkumpul, salah satu anggota akan keluar sebagai pemenang. Pemenang setiap periode pun juga akan bergilir.

Tapi kalau Arisan Mami Gaul (AMG)? Arisan ini dulu tak dikenal oleh warga Banyuwangi. Namun belakangan arisan ini menjadi tenar, setelah terbongkar jika arisan ini merupakan modus penipuan belaka.

AMG sendiri diketuai oleh seorang wanita muda nan cantik berinisial YR. Berkat arisan dan investasi bodong ini ia berhasil meraup Rp 1 miliar dari membernya, setelah itu ia kabur. Sementara para member yang berjumlah puluhan itu kini harus gigit jari lantaran uang mereka raib dibawa YR.

Tak hanya arisan saja yang ditawarkan oleh YR, rupanya ia juga menawarkan investasi yang menjanjikan hasil besar dalam kurun waktu singkat. Diketahui, perkumpulan ini terbentuk pada bulan Oktober 2016. Lalu siapa yang memberikan nama arisan itu dengan sebutan mami gaul?

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Zemy Prihatiningsih, salah satu korban Arisan Mami Gaul pada kamis (13/7), yang memberikan nama Mami Gaul adalah YR. ia dan membr lain hanya ikut arisan itu. ia juga menjelaskan anggota arisan jarang berkumpul dengan satu grup.

Pengakuan Korban Arisan Mami Gaul Yang Berdiri Sejak 2016
Menurut Zemy, member Arisan Mami Gaul itu jarang berkumpul. Hanya beberapa anggota saja yang dulu dekat dengan YR yang sering berkumpul. Dari situlah member AMG emakin banyak. Para teman dekat YR tulah yang kemudian mengajak member lain untuk bergabung.

Setelah banyak member Arisan Mami Gaul, sikap YR mulai brubah. Member-membr AMG kemudian ditawari invcestasi kilat. Para member itu ditawari investasi uang dengan waktu singkat dan hasil separuh dari uang yang diinvestasikan.

“Setelah hampir ketahuan, YR berulah lagi dengan memecah belah kelompok itu. sehingga masing-masing individu dibuat tidak saling percaya. Ini untuk menutupi aksi penipuan dia. Ya pokoknya kita diadu biar enak bohonginnya,” ujar Zemy.

Saat ini posisi YR dan sang suami belum diketahuipolisi sendiri saat ini masih trus melakukan pencarian. Bahkan untuk membantu polisi, para anggota Arisan Mami Gaul ini juga memposting foto-foto YR ke jejaring sosial Facebook.

Thanks for reading Pengakuan Korban Arisan Mami Gaul Yang Berdiri Sejak 2016. Please share...!

0 Comment for "Pengakuan Korban Arisan Mami Gaul Yang Berdiri Sejak 2016"

Back To Top