Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya Bikin Heboh Facebook

Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya
Inilah Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya Bikin Heboh Facebook - Video ABG mesum yang menghebohkan masyarakat di Kabupaten Nagan Raya sepanjang Minggu malam, sudah dihapus oleh pengunggahnya.

Namum video Sepasang ABG mesum tersebut pada akun grup Facebook di Nagan Raya, tidak lagi terlihat video mesum tersebut. Kecuali hanya komentar pedas dan negatif dari pengguna sosial media di Nagan Raya.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, video yang belum diketahui perekamnya itu, pertama kali diunggah oleh akun facebook @Azza Manchester pada tanggal 22 Juli 2017 pukul 21.10 WIB.

Video yang diduga direkam menggunakan kamera handphone dan berdurasi selama 2 menit 40 detik itu beredar di sebuah grup Facebook di Nagan Raya.
BACA JUGA:
Video Tawuran Cewek SMA di Jalan Raya Parung–Depok Bikin Heboh Netizen
Dalam tayangan video itu, sepasang muda-mudi yang diduga sedang mabuk asmara melakoni perbuatan yang tidak pantas dan tidak seharusnya mereka lakukan.

Namun kebenaran video ini masih diragukan apakah memang terjadi di Nagan Raya atau di daerah yang lain.

Video ABG mesum yang diduga berada di sebuah kafe di Kabupaten Nagan Raya, hingga Minggu malam, ditonton 213 ribu lebih pengguna sosial media.

Pantauan Serambinews.com di akun sebuah grup Facebook Nagan Raya, video yang diduga direkam oleh orang tak dikenal itu terus mendapatkan berbagai komentar negatif dari para netizen.

Inilah Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya Bikin Heboh Facebook:

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH menegaskan pihaknya akan mengusut video mesum ABG yang diduga dilakukan di satu kafe di kabupaten itu.

"Kita lakukan penyelidikan, kalau itu benar kita akan proses hukum," kata Kapolres Nagan Raya Mirwazi yang dikonfirmasi Serambinews.com melalui aplikasi WhatsApp, Minggu (23/7/2017) malam.

Kapolres juga mengimbau kepada kalangan orangtua agar selalu mengawasi putra putrinya jika berada di luar rumah, serta memantau anaknya itu berteman dengan siapa saja setiap hari.

Thanks for reading Inilah Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya Bikin Heboh Facebook. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Mesum ABG Kafe di Nagan Raya Bikin Heboh Facebook"

Back To Top