Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Pamela Bowie Pose Hot Kenakan Bikini Pink Di Pantai

Foto: Pamela Bowie Pose Hot Kenakan Bikini Pink Di Pantai - Pamela Indah Bowie atau yang lebih populer dengan nama Pamela Bowie merupakan salah seorang aktris Indonesia yang lahir di Madiun, Jawa Timur, 18 Oktober 1993. Memiliki darah campuran Amerika dan Jawa, membuat Pamela Bowie tumbuh menjadi gadis berparas cantik dengan postur tubuh seksi khas anak-anak “blesteran”.

Pertama kali terjun ke dunia hiburan saat ia berhasil membintangi sebuah sitkom berjudul “Kejar Tayang” tahun 2009 di salah satu stasiun TV swasta. Dalam sitkom tersebut, Pamela Bowie berperan sebagai Kimberly Watson, gadis muda berbakat namun sombong, manja dan suka ngambekan. Karir Pamela Bowie mulai mencuat dan dikenal masyarakat luas berkat kemahirannya beradu akting dengan boyband yang lagi naik daun kala itu, Smash, dalam sinetron “Cinta Cenat Cenut” yang tayang di Trans TV tahun 2012.
BACA JUGA:
Cewek ABG Jaman Sekarang Pilih Dada Montok Meski IQ Jongkok
Selain aktif di dunia akting dengan membintangi banyak judul FTV, sinetron dan film layar lebar, Pamela Bowie yang akrab di sapa Pammy ini juga berhasil melebarkan sayapnya ke dunia modelling. Model iklan atau model pemotretan. Tidak heran jika kini Pamela Bowie dikelilingi banyak fans yang selalu penasaran dengan berita terbaru mengenai dirinya.

Berikut ada beberapa Foto Seksi dan Cantik Pamela Bowie Terbaru 2017:
Foto Seksi dan Cantik Pamela Bowie
Foto Seksi dan Cantik Pamela Bowie
Foto Seksi dan Cantik Pamela Bowie

Mantan kekasih Joshua Suherman ini juga aktif di sosial media. Jadi, buat kalian fans berat Pamela Bowie yang ingin mengikuti berita terbarunya, silahkan follow akun sosial pribadinya di Instagram dan Twitter. Karena ia tidak sungkan berbagai info dengan para penggemarnya. Kalian akan bisa nikmati Foto-Foto Seksi Pamela Bowie Terbaru dan juga foto-foto yang berhubungan dengan kegiatan yang dijalaninya saat ini.

Thanks for reading Foto: Pamela Bowie Pose Hot Kenakan Bikini Pink Di Pantai. Please share...!

0 Comment for "Foto: Pamela Bowie Pose Hot Kenakan Bikini Pink Di Pantai"

Back To Top