Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Kisah Pilu Tukang Bakso Ajak Anak 2 Tahun Berjualan Jadi Viral di Facebook

Kisah Pilu Tukang Bakso Ajak Anak 2 Tahun Berjualan Jadi Viral di Facebook - Foto pedagang bakso tidur di lantai bersama anak ini sungguh memilukan. Seorang ayah tentu mempunyai tanggung jawab untuk menafkahi istri dan anak. Segala pekerjaan mungkin akan rela dilakukan oleh seorang ayah. Termasuk oleh ayah satu ini.

Menurut keterangan yang ditulis akun Unggik Wijaya di Komintas Peduli Malang (ASLI Malang), ayah dalam postingannya ini merupakan pedagang bakso. Dia memang mengajak anaknya yang masih berusia dua tahun selama berjualan. Alasannya pun terbilang miris.

Dalam foto yang dibagikan, tampak gerobak bakso yang disatukan dengan motor. Gerobak biru yang terparkir di atas motor bebek itu masih menyisakan makanan. Ada pula jaket orange yang tergantung di motor.

Di satu foto lagi, tampak seorang pria memaki topi biru dan polo shirt. Dia tergelepak berbantalkan tangan kanan yang terlipat dua. Di sampingnya, terlihat ada seorang bocah cilik. Bocah itu tidur nyeyak dengan selimut merah di tubuhnya.

Dari cerita yang ditulis, ibu dari anak tersebut pergi tanpa pamit.
"Kasihan lihat bpak ini jualan bakso sma bawah anaknya yg masih umur 2thun..
Ktanya si ibuknya mninggalkan rumah..
Kl dulur2 sedang mlintasi jlan raya krang ketug tmpatnya pas dpan masjid krang ketug mhon msisakn waktunya buat beli bakso bpak ini..
Ksihan buat menghidupi anaknya..
Skian info dri sya trims….."
Begitu kisah yang ditulis.
Hingga kini postingan itu sudah 5.500 mendapt like.

Thanks for reading Kisah Pilu Tukang Bakso Ajak Anak 2 Tahun Berjualan Jadi Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Kisah Pilu Tukang Bakso Ajak Anak 2 Tahun Berjualan Jadi Viral di Facebook"

Back To Top