Heboh, Foto Hot Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos

Heboh, Foto Hot Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos
Heboh, Foto Hot Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos - Masyarakat Jembrana kembali dihebohkan beredarnya foto dan video syur di akun Facebook.

Kali ini foto dan video syur  yang terunggah di akun Facebook (Fb) SND tersebut adalah diduga SND (38) sendiri. SND adalah istri dari GNW (43), salah seorang lurah di bumi makepung, Jembrana.

Di akun Fb atas nama SND itu foto syur tersebut  diunggah Senin (12/6/2017) siang. Sedikitnya ada tujuh foto syur dan satu rekaman video call yang diunggah dalam akun Fb atas nama SND tersebut.

Pertama, dua foto SND dengan headset di telinga tanpa busana memperlihatkan buah dadanya. Kemudian foto SND sedang tidur dengan membuka pakaian, sehingga kelihatan buah dada dan (maaf) organ kewanitaannya.
BACA JUGA:
Foto Hot: Joyce Tadeo, Sopir Taksi Yang Seksi Yang Jadi Viral
Foto ketiga memperlihatkan SND sedang memegang organ kewanitaannya. Sementara foto keempat mempertontonkan organ kewanitaan dan salah satu buah dadanya. Foto kelima mempertontonkan buah dada sambil menjulurkan lidah. Sementara video yang diunggah berdurasi 37 detik menggambarkan SND yang mengenakan headset sedang mempermainkan buah dadanya.

Jika dilihat foto-foto itu diduga foto dari video call karena di pojok foto ada kotak hitam yang diduga kamera ponsel yang diajak video call yang ditutup.

Munculnya foto SND di akub Fb itu cukup banyak mendapat komentar dari para netizen. Ada yang mengomentari kalau akun Fb milik SND itu di-hack oleh seseorang. Namun ada juga yang menilai foto dan video itu asli. "Kalau foto mungkin bisa diedit atau wajahnya diganti. Tapi kalau rekaman video gimana caranya ngedit atau mengganti wajahnya, jelas ngak bisa,” ujar salah seorang netizen.
BACA JUGA:
Heboh! Video Hot Perselingkuhan Teryyanti Safitri dan TKI Indonesia Jadi Viral
Terkait hal tersebut Lurah GNW dikonfirmasi melalui WA Senin petang mengatakan, terkait masalah tersebut dirinya sudah melapor ke Polda Bali dan saat ini kasusnya masih diproses pihak cyber crime Polda Bali. "Yang jelas itu akun di-hack atau dipalsu dan foto-foto serta video itu editan,” terangnya singkat.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh, Foto Hot Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos dengan URL http://pitekwalek.blogspot.co.id/2017/06/heboh-foto-hot-istri-lurah-di-jembrana.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh, Foto Hot Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos"
Back To Top