Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Fenomena Seks Bebas di Kalangan Remaja ABG Pelajar Sekolah

Fenomena Seks Bebas di Kalangan Remaja ABG Pelajar Sekolah - Fenomena seks bebas sepertinya sudah menjadi gaya hidup baru bagi pelajar SMP dan SMA. Jika umumnya para pelajar sibuk belajar di malam hari, tetapi belum tentu hal itu berlaku untuk sebagian ABG.

Di beberapa lokasi penggerebekan yang dilakukan polisi dan Satpol PP, banyak pelajar yang ikut terciduk. Ada yang pesta miras, ***** bahkan pesta seks.

Bagi mereka, bertukar pasangan merupakan hal lumrah dalam menjalin asmara. Alasan mencari cinta sejati kadang disalahartikan sebagai sebuah pembenaran untuk memburu kesenangan.

Seperti yang terjadi di Bali, sejumlah pelajar menggelar pesta bebas bak film porno. Mereka melakukan seks bergilir dengan teman-temannya di satu tempat.

Berikut cerita ironi kelakuan mesum pelajar sekolah:
Pelajar SMP dan SMA buat video mesum
Siswa SMP dan SMA di Lamongan, Jawa Timur merekam adegan mesum. Para siswa beradegan layaknya hubungan suami istri meski tidak sampai telanjang.

“Video itu di dalamnya tidak ada hubungan suami istri. Tapi mereka dalam keadaan seperti itulah, tahu sendiri anak muda. Tapi tidak ada hubungan suami istri,” kata Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Umar Dami.

Setelah polisi mengembangkan kasus, para pelajar yang menjadi bintang dalam video itu dikembalikan kepada orangtuanya. Sementara polisi masih melanjutkan penyelidikan soal keterlibatan mereka, termasuk mencari siapa pengedar video tersebut.

Pesta Seks Untuk Rayakan Kelulusan
Usai UN, sembilan pelajar SMA di Tegal, Jawa Tengah, kompak menggelar pesta seks di kawasan Pantai Alam Indah. Tanpa rasa malu, mereka berbuat bak pasangan suami istri.

Peristiwa ini terbongkar saat personel Polres Tegal menggelar razia di kawasan pantai tersebut.

Para pelajar gelar pesta seks bilik-bilik bambu yang berada di pantai. Saat ditanya, mereka menjawab pesta seks sebagai cara untuk merayakan kelulusan.

Sewa Penginapan Untuk Pesta Seks
Delapan orang pelajar tingkat SMA digiring ke Polres Tabanan, Bali. Mereka dilaporkan sejumlah warga lantaran sering membuat keributan pesta miras dan seks bebas secara bergantian dalam sebuah kamar kos.

Ke delapan ABG ini, tiga diantaranya wanita dan dalam keadaan teler dicokok polisi di sebuah rumah kontrakan di kawasan Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Selasa (10/2) di Tabanan, Bali.

Kasat Sabhara AKP Putu Suprama seizin Kapolres mengatakan, penggerebekan di acara pesta miras anak-anak remaja di tingkat SMA ini dilakukan berdasarkan laporan sejumlah warga yang resah dengan ulah anak-anak ini.

Dalam laporannya, sering terjadi pesta miras dan teriak-teriak. Bahkan suara musik yang sangat mengganggu keheningan lingkungan setempat. Tidak hanya itu, salah seorang warga juga sempat memergoki ulah para ABG ini melakukan seks bergilir dalam satu kamar.

Pelajar SMA Pesta Seks Saat Jam Sekolah
Tujuh pelajar SMA di Kota Bangko, Jambi, kompak bolos sekolah, (8/2). Mereka diketahui sedang menggelar pesta seks di rumah salah satu dari ketujuh pelajar.

Perbuatan bejat mereka dipergoki Satpol PP yang mendapat laporan warga. Beberapa menyaksikan ketujuh pelajar tersebut masuk ke dalam rumah. Saat para pelajar digiring ke luar rumah, pakaian mereka tak lagi rapih. Bahkan salah satu pelajar cewek, kancing bajunya tak sempat dikaitkan.

Tempat Para ABG Untuk Lakukan Seks Bebas
Pergaulan bebas atau seks bebas anak baru gede (ABG) di kota-kota besar Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Menurut survei, lebih dari 50 persen ABG-nya sudah tidak perawan lagi akibat pergaulan seks bebas.

Sadar keuangan yang tak mumpuni, mereka mencari tempat tersendiri yang bisa menekan pengeluaran tetapi bisa melampiaskan hasratnya. Maka remaja hamil di luar nikah makin marak. Apalagi rata-rata mereka melakukan hubungan seks tanpa alat kontrasepsi.
Berikut lima tempat ABG untuk seks bebas:
1. Gerbong bekas kereta.
2. Kamar Kost.
3. Alun-alun(Taman Kota)
4. Bilik Warnet.
5. Mobil.

Sumber. unikaneh.net

Thanks for reading Fenomena Seks Bebas di Kalangan Remaja ABG Pelajar Sekolah. Please share...!

0 Comment for "Fenomena Seks Bebas di Kalangan Remaja ABG Pelajar Sekolah"

Back To Top