Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ternyata Cewek Yang Foto Hot di Masjid Agung Magetan Hobi Foto Seronok

Cewek Yang Foto Hot di Masjid Agung Magetan
Ternyata Cewek Yang Foto Hot di Masjid Agung Magetan Hobi Foto Seronok - Baru aja heboh, seorang cewek yang diduga cabe-cabean terlihat melakukan perbuatan tidak terpuji, di depan Masjid Agung Baitussalam, Magetan.

Dia foto duduk ngangkang di step motor, pake hot pants, udah gitu buka tanktop sampe BH-nya ke mana-mana. Foto seronok abg dimasjid agung magetan tersebut kemudian diupload ke Instagram dia, tapi sekarang udah dihapus karena banyaknya kontroversi.

Tentu masyarakat banyak yang menyayangkan kejadian ini, dan mengutuk-ngutuki si cewek, yang disinyalir bernama Yuli, seorang warga Dusun Ngablak, Kecamatan Panekan, Magetan.
Cewek Yang Foto Hot di Masjid Agung Magetan
Sebenernya sih terserah ya orang mau ngapain aja, dan kita juga gak tau kan dia aslinya orangnya kayak gimana. Tapi kalo Yuli sih emang kayaknya orangnya buka-bukaan gitu. Liat aja Instagramnya.

Kurang lebih begitu lah isinya. Mungkin pose itu emang pose favorit dia kali.

Dari pihak Masjid Agung Baitussalam sih minta supaya dikasih anggaran lebih untuk mempekerjakan satpam di sekitar masjid, supaya kejadian serupa gak terjadi lagi. Semoga aja dengan hebohnya pemberitaan cewek ABG foto seronok didepan masjid agung magetan ini gak terjadi yang gini-gini lagi ya.

Thanks for reading Ternyata Cewek Yang Foto Hot di Masjid Agung Magetan Hobi Foto Seronok. Please share...!

0 Comment for "Ternyata Cewek Yang Foto Hot di Masjid Agung Magetan Hobi Foto Seronok"

Back To Top