Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Kakek Dibonceng Motor Di Wonosobo Ini Jadi Viral di Facebook

Video Aksi Kakek Dibonceng Motor Di Wonosobo Ini Jadi Viral di Facebook
Video Aksi Kakek Dibonceng Motor Di Wonosobo Ini Jadi Viral di Facebook - Bagi beberapa orang, tua bukan menjadi halangan untuk tetap bertindak nyentrik di luar kebiasaan.

Salah satunya seperti kakek-kakek di Jawa Tengah ini, yang duduk dengan gagah menghadap ke belakang, di atas sepeda motor yang sedang berjalan. Siapa saja bisa dibuat melongo sekaligus tertawa geli dengan kelakuan pria tua tersebut.

Aksinya terekam kamera, yang kemudian beredar viral di media sosial. Di video yang dibagikan akun Facebook Sigid Nugroho terlihat, pria berpeci itu duduk bersila dengan santainya saat membonceng motor. Sambil merokok, ia tersenyum saja saat direkam oleh pengendara yang ada di belakangnya.
BACA JUGA:
Mahasiswa Akuntansi Angkat Tema Skripsi Binis Tuyul Bikin Heboh Netizen
Bahkan, pria itu sempat menengadahkan kedua tangannya sambil tersenyum gagah. "Plat AA punya," tulis Sigid di postingannya, Jumat (3/2/2017).

Berikut Video Aksi Kakek Dibonceng Motor Di Wonosobo Ini Jadi Viral di Facebook:

Beberapa neter menduga, video aksi kakek dibonceng motor itu diambil di Wonosobo. Saat dikonfirmasi Tribunjogja.com, Sigid pun menduga hal yang sama karena tak mengetahui secara pasti lokasinya. Ia membagikannya karena terheran-heran dengan aksi pria tersebut. Menurutnya, orang yang masih muda saja belum tentu bisa melakukannya.

Thanks for reading Video Aksi Kakek Dibonceng Motor Di Wonosobo Ini Jadi Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Kakek Dibonceng Motor Di Wonosobo Ini Jadi Viral di Facebook"

Back To Top