Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh, Beredar Foto Mesra Millen Cyrus Dengan Diego Michiels

Foto Mesra Millen Cyrus Dengan Diego Michiels
Heboh, Beredar Foto Mesra Millen Cyrus Dengan Diego Michiels - Lagi-lagi sepupu Aurel Hermansyah, Millen Cyrus dibuat heboh netizen. Setelah beberapa foto yang diunggah kemedia sosial sukses bikin para netter terkecoh dengan tampilan make-up nya.

Baru-baru ini, netter dibuat terkejut dengan unggahan foto barunya bersama seorang pria. Kali ini bukan karena make-up, melainkan foto mesranya dengan pemain sepakbola, yakni Diego Michiels.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram Millen Cyrus pada Sabtu 18 Februari 2017. Terlihat Millen tengah dipeluk Diego yang tidak mengenakan baju. Terlihat akrab, Millen tampak tersenyum bahagia dalam foto itu.

Foto Mesra Millen Cyrus Dengan Diego Michiels
Sontak saja, foto itupun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengkritik foto itu, tidak sedikit pula dari mereka mengingatkan supaya Millen kembali ke kodratnya sebagai pria.

Disisi lain, netter justru menduga Diego memilih Millen karena tidak bisa dapatkan Aurel. Sebelumnya Aurel Hermansyah dan Diego Michiels dikabarkan dekat.

Sebelumnya, Ashanty disebut-sebut sudah tidak lagi mengikuti akun Instagram Millen yang kerap menampilkan gaya kemayunya. Ibu dua anak itu juga semakin terlihat jarang memposting kebersamaan dengan Millen di dunia maya. | swadeka.com

Thanks for reading Heboh, Beredar Foto Mesra Millen Cyrus Dengan Diego Michiels. Please share...!

0 Comment for "Heboh, Beredar Foto Mesra Millen Cyrus Dengan Diego Michiels"

Back To Top