Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Yurita Rahmi Pegawai BPJS Cantik Yang Bikin Netizen Heboh

Foto: Yurita Rahmi Pegawai BPJS Cantik Yang Bikin Netizen Heboh - Media sosial memang tak pernah luput dari kemunculan wanita-wanita cantik. Setelah beberapa waktu lalu seorang PNS cantik berhijab bikin heboh media sosial, sekarang muncul lagi wanita cantik yang merupakan pegawai BPJS Kesehatan.

Perkenalkan dia adalah Yurita Rahmi, bekerja sebagai pegawai BPJS Kesehatan di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Namanya mendadak viral setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial.
BACA JUGA:
Video Guru Matematika Paling Cantik di Dunia Yang Hebohkan Youtube
Tak lain yang membuatnya jadi perbincangan karena netizen suka sekali dengan paras cantiknya. Terlebih lagi Yurita diketahui pernah bekerja sebagai perawat di Puskesmas Lubuk Buaya, Padang. Hal itu membuat netizen klepek-klepek.

Yuri sama seperti wanita lainnya, ia aktif mengunggah foto-foto cantiknya di akun Instagram-nya, @yuri.rhm. Followers nya saja sudah mencapai lebih dari 8.000 pengikut lho.

Dilihat dari foto-foto yang diunggahnya, Yuri juga ternyata memiliki hobi traveling. Ia sering berpergian ke tempat-tempat wisata ikonik di Indonesia. Kabar baiknya lagi, kayaknya Yuri masih single deh?

Lihat foto-foto cantiknya pegawai BPJS Yurita Rahmi di bawah ini:


Thanks for reading Foto: Yurita Rahmi Pegawai BPJS Cantik Yang Bikin Netizen Heboh. Please share...!

0 Comment for "Foto: Yurita Rahmi Pegawai BPJS Cantik Yang Bikin Netizen Heboh"

Back To Top