Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Artis Nikita Mirzani Pamer Payudara di Bandara Hebohkan Netizen

Nikita Mirzani Pamer Payudara di Bandara
Foto Hot Artis Nikita Mirzani Pamer Payudara di Bandara Hebohkan Netizen - Ada-ada saja kelakuan artis Nikita Mirzani, selalu ada saja sensasi yang dibuatnya, dimana pun dan kapan pun.

Baru-baru ini, ia kembali membuat heboh dunia maya. Melalui akuninstagram pribadinya, ia mempostingh sebuah foto yang cukup berani.

Dalam foto itu, tampak ibu dua anak ini memamerkan bagian intimnya saat berada di bandara. Mengenakan t-shirt dan dipadu legging hitam, Nikita mengankat setengah pakaiannya. Tak pelak, payudaranya pun terlihat jelas dalam balutan bra hitam.
BACA JUGA:
Inilah 8 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Dengan Ukuran Bra Paling Besar
“I caused everyone missed flight, oops I did it again lol #nikitamirzani #actress # livePA #singer #rockmother #singleparents #crazytime,” tulisnya menerangkan unggahannya.

Nikita Mirzani Pamer Payudara di Bandara

Sudah dapat dipastikan, unggahan Nikita itu mendapat beragam komentar dari para netizen. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang membully aksi nekat janda dua anak itu.

“Di tutupin mukax , umbar yg gratis bgt ya mba,” kata akun nadyabasyarahil. “Artis yg gak pernah berkarya tapi munculnya cuma di acara gosip,” tambah akaun ciput_arifina. “Tak ada lagi otak ,padahal di bandara banyak keramaian orng,” kata @muhammadhafizh_h25.

Thanks for reading Foto Hot Artis Nikita Mirzani Pamer Payudara di Bandara Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Artis Nikita Mirzani Pamer Payudara di Bandara Hebohkan Netizen"

Back To Top