Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen

Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas
Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen - Sebuah cuplikan video yang menunjukkan seorang siswi SMA Thailand melahirkan dalam kelas jadi viral. Sejauh ini video tersebut sudah dilihat lebih dari dua juta kali.

Dilansir dari Stomp.com.sg, selama berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tidak diketahui oleh teman-teman atau gurunya sendiri. Hanya orang kepercayaan gadis itu yang tahu tentang kehamilannya.
BACA JUGA:
Video: TKW Cantik Ini Mengaku Kelaparan Dan Minta Tolong Jokowi
Saat menghadiri kelas seperti biasanya, siswi yang tak diketahui namanya itu tiba-tiba mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal itu membuat teman-teman sekelasnya langsung terkejut.

Tak ada yang tahu kenapa gadis ini tiba-tiba berteriak kesakitan. Sampai gurunya sendiri menyadari kalau gadis itu sedang hamil dan akan segera melahirkan.

Gadis itu terus menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar sementara lantai dilumuri dengan darah. Untungnya guru tidak panik dan dengan tenang membantu siswinya melahirkan. Sampai pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu terlahir dengan selamat.

Berikut Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen:

Setelah video siswi sma melahirkan didalam kelas ini viral di media sosial, banyak netizen yang ikut bereaksi menanggapi kehamilan siswi tersebut.

"Bagaimana ia bisa melahirkan padahal ia bahkan belum menyelesaikan studinya?" kata salah satu netizen.

Sementara netizen lainnya mempertanyakan keaslian video tersebut.

Thanks for reading Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Siswi SMA Melahirkan Didalam Kelas Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top