Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Siluet di Jendera Apartemen Bikin Netizen Penasaran

Video Hot Siluet di Jendera Apartemen Bikin Netizen Penasaran
Video Hot Siluet di Jendera Apartemen Bikin Netizen Penasaran - Netizen Indonesia tengah dihebohkan dengan beredarnya video hot siluet dua orang di jendela apartemen. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua sejoli itu tengah ‘naik turun’.

Awalnya video tersebut dbagikan ke media sosial Twitter oleh akun @dewahoya. Tidak hanya mengunggah video berdurasi 38 detik, akun tersebut juga menuliskan caption.

“Video ini lagi bikin heboh netizen” tulis akun @dewahoya melengkapi unggahan video hot yang sedang menjadi perbincangan hangat netizen.
BACA JUGA:
Video: TKW Cantik Ini Mengaku Kelaparan Dan Minta Tolong Jokowi
Video itu direkam dari luar apartemen dengan jarak yang cukup jauh. Dari rekaman tersebut terlihat sebuah apartemen yang tidak menutup tirai kamarnya sehingga dapat terlihat dari luar apa yang dilakukan oleh penghuni apartemen.

Dari video yang viral di dunia maya terlihat siluet dua orang yang tengah ‘baik turun. Meski siluet, apa yang dilakukan orang dalam apartemen bisa terlihat cukup jelas.

Sepertinya pengambilan video hot itu pada saat malam hari. Hal itu terlihat jelas tirai jendela dari kamar lain tertutup. Selain itu lampu apartemen di dekat jendela juha terlihat menyala dan kondisi sekitar gelap.

Berikut Video Hot Siluet di Jendera Apartemen Bikin Netizen Penasaran:

Tidak diketahui pasti kapan dan dimana video itu diambil.  Video yang membuat netizen bertanya-tanya itu diunggah ke Twitter pada Jumat dini hari 20 Januari 2017 pukul 00.19.

Hingga berita ini dimuat video tersebut sudah di retweet sebanyak 194 kali dan disukai 98 netizen. Video hot yang tengah viral itupun mendapat beragam komentar dari netizen.
“ahhahaha penampakan” tulis komentar singkat rahadiyan_1st.
“anjaaaayu saking semangatnya jendela lupa ditutup bodoamatlah gitu mungkin jajaja” komentar akun @stywnyudha.
“baru buka malem2 sampe tutup mata kirain penampakan pocong” tulis akun @anggebastian.
“Anjiirr, gue pikir video Pasar Senen kebakaran” sahut netter lain dengan akun @initomcat.
Hmzz… menurut kalian sedang apa ya siluet orang dalam video viral itu ?

Thanks for reading Video Hot Siluet di Jendera Apartemen Bikin Netizen Penasaran. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Siluet di Jendera Apartemen Bikin Netizen Penasaran"

Back To Top