Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Dua ABG Yang Mesum Sambil Nyanyi Smule Yang Bikin Heboh

Video Hot Dua ABG Yang Mesum Sambil Nyanyi Smule Yang Bikin Heboh - Baru-baru ini video smule dua remaja diatas kasur dengan tidak menggunakan busana tengah menjadi heboh di media sosial. Dua remaja laki-laki dan perempuan itu tampaknya merupakan sepasang kekasih yang tengah memadu kasih dan membuat sebua video smule didalam kamar pribadi.

Remaja wanita terlihat hanya menutupi tubuhnya menggunakan selimut berwarna pink. Dan remaja prianya juga terlihat tidak menggunakan busana. Tampak dalam layar, pemilik akun Smule itu bernama Andri RPM21. Mereka menyanyikan lagu berjudul ‘Memori Berkasih’.
BACA JUGA:
Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen
Kedua remaja itu berbaring diatas kasur dan rambut remaja perempuannya terurai dan tak mengenakan baju. Tangannya terlihat sesekali memegang dadanya. Ia juga mengenakan headset di telinga kirinya. Pria yang disampingnya juga tampak mengenakan headset sisi satunya lagi.

Wanita itu terlihat seperti sedang flu, karena beberapa kali ia memegang hidung. Dan suaranya pun saat bernyanyi terdengar tidak terlalu jelas. Sesekali pria yang ada di sampingnya memegang hidungnya  karena gemas dan mencium wanita itu. Remaja pria itu kemudian bergantian menyanyi.

Sambil berduet, keduanya tampak sesekali bercanda. Gadis itu menggigit jari telunjuk pria yang ada di sampingnya. Lalu, mereka tertawa.

Tiba-tiba, selimut gadis itu terlihat melorot dan sebelah payudaranya jadi terlihat dan terekam kamera. Namun, mereka terlihat cuek saja. Gadis itu kemudian memegang kepalanya, dan keduanya kembali melanjutkan nyanyiannya sampai selesai.

Berikut Video Hot Dua ABG Yang Mesum Sambil Nyanyi Smule Yang Bikin Heboh:

Terakhir video terlihat gadis itu menurunkan selimutnya dan tampaklah kedua payudaranya dengan jelas. Video ini  dibagikan oleh akun Mas Khusnul pada Senin kemarin.

“Pie pendapatmu bos?,” tulisnya pada keterangan video, seperti dilansir Tribunnews.com.

Kini videonya menjadi viral  di Facebook dan sudah dibagikan sebanyak  5.759 kali, Banyak netizen yang geram melihat aksi dua remaja ini yang dibilang tak pantas untuk dipertontonkan.

Thanks for reading Video Hot Dua ABG Yang Mesum Sambil Nyanyi Smule Yang Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Dua ABG Yang Mesum Sambil Nyanyi Smule Yang Bikin Heboh"

Back To Top