Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cewek Cantik Dibuang Ketempat Sampah Karena Ketahuan Selingkuh

Video Cewek Cantik Dibuang Ketempat Sampah Karena Ketahuan Selingkuh
Video Cewek Cantik Dibuang Ketempat Sampah Karena Ketahuan Selingkuh - Siapa sih di dunia ini yang tidak marah melihat kekasihnya selingkuh? Pasti emosi membludak ketika tahu orang yang dicintai ternyata punya simpanan. Hanya saja setiap orang memiliki ekspresi amarah yang berbeda-beda untuk meluapkan kekesalannya.

Ada yang langsung mutusin pacarnya yang selingkuh, ada juga yang menggunakan kekerasan fisik, atau ada juga yang bersabar dan mencoba memperbaiki keadaan. Tapi bagi pria asal Rusia ini sudah tidak ada kesabaran lagi bagi pacarnya yang ketahuan selingkuh.
BACA JUGA:
Foto Hot: Bagian ‘Intim’ Krisdayanti ini Bikin Netizen Gagal Fokus
Dengan perasaan kesal, pria itu nekat melemparkan pacarnya yang selingkuh ke dalam tempat sampah secara paksa. Aksinya tersebut bahkan sempat terabadikan dalam sebuah video.

Pria tersebut terlihat memegang pacarnya yang berambut pirang sambil berjalan menuju tempat sampah. Tak disangka-sangka, pria itu ternyata langsung melemparkan pacarnya tersebut ke dalam tempat sampah.

Wanita itu sempat memberontak pada awalnya. Namun tenaga pria itu lebih besar hingga akhirnya ia tidak berdaya dan tubuhnya dimasukkan ke dalam tempat sampah secara paksa.

Berikut Video Cewek Kepergok Selingkuh Oleh Pacarnya:

Pria itu pun langsung meninggalkan mantan pacarnya itu sendirian di dalam tempat sampah dengan perasaan kesal. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk balas dendam karena cintanya telah dihianati. | wawker.com

Thanks for reading Video Cewek Cantik Dibuang Ketempat Sampah Karena Ketahuan Selingkuh. Please share...!

0 Comment for "Video Cewek Cantik Dibuang Ketempat Sampah Karena Ketahuan Selingkuh"

Back To Top