Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Gila 3 Cewek Berhijab dan 3 Cowok Ini Bikin Geger Dan Menghebohkan

Video Aksi Gila 3 Cewek Berhijab dan 3 Cowok Ini Bikin Geger Dan Menghebohkan - Pengunjung Youtube lagi dihebohkan dengan sebuah video enam orang yang terbilang nekad. Lalu apa kenekatan yang dilakukan oleh tiga cewek dan cowok di Malaysia tersebut?

Publik sedang digemparkan dan justru merasa kagum dengan apa yang dilakukan oleh aksi para anak mudanya. Aksi tersebut menunjukkan enam orang yang sedang memanjat tulisan ikonik di bukit Ipoh, Malaysia.

Terlihat dalam rekaman di situs Youtube tersebut jika mereka tengah berselfie ria ditas papan besi. Bukan hanya berswa foto mereka juga sempat tiduran diatas hammock yang terpasang diantara tiang-tiang besi.
BACA JUGA:
Video Pegawai Agen Tiket Bus Hadapi Pelanggan Komplain Ini Bikin Netizen Geram
Video yang diunggah ini juga banyak dibagikan melalui akun sosial media. Bahkan kabar ini juga menjadi bahan pemberitaan diseluruh media Malaysia dan menjadi heboh dikalangan neter.

Mengenai foto dan video yang banyak beredar di Youtube ini pihak kepolisian ikut turun tangan. Pasalnya dari tindakan yang ditunjukkan oleh enam anak muda tersebut banyak mendapatkan kecaman dari neter.

Enam pemuda tersebut adalah Norfarihan Baharudin, Farina, Faiz, Lamey, Zaki dan Azlina. Mereka memanjat tulisan besar tersebut selepas Subuh dan tidak menggunakan alat pengaman apapun saat itu.

Dari keterangan video tersebut juga tertulis tantang keadaan saat keenamnya tengah memanjat. Saat itu mereka mengatakan jika angin sedang kencang dan memang terlihat jelas dalam video Youtube tersebut.

Berikut Video Aksi Gila 3 Cewek Berhijab dan 3 Cowok Ini Bikin Geger:

Mengenai kejadian tersebut Datuk Zamri Man selaku Wali Kota Ipoh menyayangkan tindakan keenamnya. Pasalnya dengan memanjat tanpa alat pengaman dapat membahayakan nyawa mereka sendiri.

Perempuan berusia 23 yang juga ikut dalam aksi nekad di Youtube tersebut enggan memberikan klarifikasi. Norfarihan Baharudin yang dihubungi oleh New Straits Times Malaysia justru enggan memberikan penjelasannya.

Akan tetapi dirinya mengatakan telah melakukan penyelidikan bersama aparat yang juga memeriksa tindakan nekad tersebut. Hingga saat ini pemeriksan masih terus dilakukan oleh pihak aparat kepolisian terhadap perempuan cantik berhijab itu. | Newsth.com

Thanks for reading Video Aksi Gila 3 Cewek Berhijab dan 3 Cowok Ini Bikin Geger Dan Menghebohkan. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Gila 3 Cewek Berhijab dan 3 Cowok Ini Bikin Geger Dan Menghebohkan"

Back To Top