Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Wow ! Juliet Manson, Bocah 7 Tahun Operasi Implan Payudara Ukuran 30C

Juliet Manson, Bocah 7 Tahun Operasi Implan Payudara Ukuran 30C
Wow ! Juliet Manson, Bocah 7 Tahun Operasi Implan Payudara Ukuran 30C - Banyak orang mengklaim jika perempuan seksi adalah perempuan dengan tubuh ideal yang ditunjang dengan bokong dan payudara yang besar. Segelintir perempuan bahkan rela melakukan berbagai cara hingga operasi plastik demi terlihat seksi.

Biasanya hal tersebut akan terpikirkan dan direalisasikan oleh para perempuan dewasa. Namun, kali ini seorang bocah dari Glendale, California, Amerika Serikat, memiliki permintaan konyol karena ingin punya payudara besar layaknya perempuan dewasa.

Dilansir Worldnewsdailyreport, Juliet Manson telah bersikeras mengajukan permintaan kepada orang tuanya terus menerus selama dua tahun terakhir untuk memiliki implan payudara dengan cara melakukan operasi.
BACA JUGA:
Inilah Foto Foto Cantik Endang Susilawatie, Istri Bupati Katingan
Ibunya, Dana Manson mengatakan jika ia telah mencoba meyakinkan gadis kecilnya itu karena payudaranya akan tumbuh pada waktunya. Sayangnya, bocah berusia 7 tahun itu enggan menunggu karena sangat terobsesi dengan implan payudara.

“Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari. Tidak ada yang dia inginkan di dunia ini selain memiliki payudara,” ucap Manson.

Karena khawatir dengan keinginan sang anak, ia bahkan berkonsultasi dengan psikiater untuk membantunya memusnahkan obsesi konyol putrinya itu. Nahasnya, setelah bertemu beberapa sesi dengan Juliet, psikiater ternama Eduardo Ramirez menyimpulkan jika gadis itu mengalami depresi berat karena kurangnya kepercayaan diri dalam berpenampilan sehingga operasi payudara menjadi salah satu solusinya.

Atas saran psikiater, Manson segera mencari klinik di Amerika Serikat dan Meksiko. Namun, tak ada satu pun klinik yang bersedia untuk melakukan operasi pembesaran payudara pada gadis kecil.

Setelah melakukan berbagai pencarian, akhirnya Manson menemukan dokter sebuah klinik di kota Hangzhou, Tiongkok, yang bersedia untuk melakukan operasi kepada Juliet.

Operasi yang dilakukan pada 24 Desember tersebut berlangsung selama kurang dari dua jam. Kini Juliet memiliki payudara dengan ukuran 30C seperti yang diinginkannya.

“Dia sangat senang dengan payudara barunya,” lanjut ibunya.

Meski keputusannya dikritik banyak orang, tapi Manson tak menyesal karena ingin melakukan yang terbaik untuk putri kecilnya itu. “Seperti ibu lainnya, saya ingin putriku bahagia.”

Thanks for reading Wow ! Juliet Manson, Bocah 7 Tahun Operasi Implan Payudara Ukuran 30C. Please share...!

0 Comment for "Wow ! Juliet Manson, Bocah 7 Tahun Operasi Implan Payudara Ukuran 30C"

Back To Top