Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Tyas Mirasih Promosi Bikini, Bikin Netizen Salfok

Foto Hot Tyas Mirasih Promosi Bikini, Bikin Netizen Salfok - Wajah cantik Tyas Mirasih terlihat jarang nongol di layar kaca setelah dirinya tersandung kasus prostitusi beberapa waktu lalu.  Meskipun jarang terlihat di layar kaca bukan berarti Tyas tidak mempunyai kesibukan alisan menganggur.

Selama ini haro-hari wanita mempunyai tinggi 168 cm ini di sibukkan dengan kegiatan dalam bidang modeling. Diketahui jika saat ini dirinya telihat sangat aktif melakukan kegiatan promosi berbagai macam produk di akun Instagram pribadinya.
BACA JUGA:
Wow! Mahalnya Biaya Menjadi Gubernur DKI Jakarta
Seperti yang di lakukannya beberapa waktu lalu, dimana mantan kekasih Raffi Ahmad ini tengah melakoni prmosi sebuah merk bikini di akun Instagram resmi miliknya. Wanita berusia 29 ini terlihat menggoda saat mengenakan bikini two pieces.

Tyas Mirasih terlihat sangat seksi saat menganakn bikini hitam putih tersebut. Di tambah lagi dengan paha serta bahu mulusnya yang terumbar bebas di hadapan kamera. Bikini yang dikenakan oleh Tyas saat itu memang tidak mempunyai desain yang procative.

Hanya saja mempunyai belahan dada yang rendah, al hasil para pengguna di buat melongo setelah melihat foto hot Tyas mirasih yang mempamerkan belahan dada tersebut. foto hot Tyas Mirasih ini terlihat semakin bagus dengan latar belakang kolam renang yang indah.

Wahhh, siapapun yang melihat foto ini pastinya di buat geleng-geleng terlebih lagi para kaum adam.  Al hasil postingan foto hot tyas mirasih tersebut langsung menuai beragam komentar para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan kalimat pujian atas tubuh seksi yang dimiliki oleh wanita kelahiran Jakarta ini.

“Bodynya hmmm asih bangett.” Papar netter. “Aku gagal fokus kak tyas.” Seru yang lainnya. “Ini baru embak tiuya penampilan nya makian aja.” Sahut yang lain.

Selain mempunyai paras yang ayu ternyata Tyas Mirasih juga terkenal sebagi aktris yang mempunyao body seksi. Bahkan tak jarang ia diterpa berbagai rumor miring lantaran profesinya tersebut.

Akhir-akhir ini Tyas lebih memilih untuk menjauhkan diri dari hadapan media. Akan tetapi aktivitas keseharian seorang Tyas masih bisa di pantau oleh para fansnya memalui akun sosial media yang ia miliki.

Thanks for reading Foto Hot Tyas Mirasih Promosi Bikini, Bikin Netizen Salfok. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Tyas Mirasih Promosi Bikini, Bikin Netizen Salfok"

Back To Top