Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Artis Karishma Sharma Ini Bikin Heboh Netizen

Foto Hot Artis Karishma Sharma
Foto Hot Artis Karishma Sharma Ini Bikin Heboh Netizen - Bagi pecinta serial Mohabbatein, pasti sudah mengenal sosok Karishma Sharma. Ia memerankan karakter antagonis bernama Raina, yang selalu menggoda keluarga Bhalla dengan segala tingkah lakunya.

Karishma meninggalkan serial Mohabbatein pada tahun 2014 silam. Ia tak lagi melanjutkan perannya setelah karakter yang ia bintangi dihilangkan oleh sutradara demi pembaruan jalan cerita.
BACA JUGA:
Hot! Kezia Warouw Pamer Foto Seksi Tanpa Bra Menuju Miss Universe
Lama tak terdengar kabarnya, Karishma muncul lagi di berbagai media online India. Ia bikin heboh netizen dan media setelah memposting foto-foto baru yang super hot di akun Instagramnya.

Foto-foto hot Karishma ini tak hanya mendapat sorotan dari media saja. Netizen India pun tak kalah hebohnya, mereka saling bersilang pendapat soal penampilan Karishma kali ini.

Ada yang menyebut Karishma sangat cantik dan mengagumkan dengan pose terbarunya. Ada pula haters yang menghujat karena penampilannya yang sebagian berbusana sangat minim. Well, Karishma nampak tak peduli dengan apa kata orang lain soal foto-foto terbarunya. Ia tetap posting beberapa pose lain yang tak kalah menggoda.

Berikut foto-foto hot Karishma Sharma terbaru:
Foto Hot Artis Karishma Sharma
Foto Hot Artis Karishma Sharma Ini Bikin Heboh Netizen
Foto Hot Artis Karishma Sharma

Thanks for reading Foto Hot Artis Karishma Sharma Ini Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Artis Karishma Sharma Ini Bikin Heboh Netizen"

Back To Top