Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 4 Negara Dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia

Inilah 4 Negara Dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia
Inilah 4 Negara Dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia - Jika Anda adalah pencinta film Jepang atau Korea, pasti akrab dengan adegan anak-anak perempuan yang cantik dan imut sedang bersekolah. Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan imut mereka, didukung oleh seragam sekolah yang keren. Bahkan, ada pula yang seksi, hingga membuat mereka tampak menawan.
BACA JUGA:
Harriet Sugarcookie, Cewek Cupu Dan Suka Dibully Yang Nekat Jadi Bintang Video Hot
Baru-baru ini, netizen banyak yang memperdebatkan seragam sekolah yang paling seksi di antara Jepang dan Korea. Terlepas dari itu semua, sebenarnya ada beberapa negara lain, yang seragam sekolah mereka tak kalah seksi dengan dua negara “Macan Asia” tersebut. Seperti apa seragam sekolah mereka? Berikut ini adalah 4 Negara dengan seragam sekolah paling seksi di Dunia:

1. Jepang
Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia
Selain lewat film atau drama, kita bisa melihat seragam sekolah siswi Jepang dari manga atau komik-komik yang berasal dari Jepang. Yang paling khas dari seragam mereka adalah dasi kupu-kupu berwarna merah atau warna lain yang terang.

Setelan seragam sekolah siswi Jepang, lengkap dengan blazer berwarna hitam dengan rok pendeknya nampak manis sekali. Tentu saja dengan kaos kaki yang dipakai hampir selutut, membuat siapapun yang memakainya akan nampak seksi. Selain model seragam yang memakai blaezer, Jepang juga memiliki model lainnya yang tak kalah keren. Yaitu model sailor yang sering kita temui di anime atau manga jepang.

2. Taiwan
Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia
Anda akan menemukan banyak gadis-gadis cantik di negara ini, karena Taiwan adalah sebuah negara yang industri hiburannya sangat populer dan maju. Tapi tak hanya itu saja yang membuat Thailand jadi nampak seksi, apalagi kalau bukan siswi-siswinya yang cantik.

Selain punya wajah oriental yang khas dan imut. juga karena seragamnya. Yang paling terkenal seksi adalah seragam sekolah SMA Chih Ping. Sebagian besar hampir menyerupai seragam sekolah model Jepang, hanya saja terlihat lebih sederhana. Seragam sekolah seperti ini bikin banyak remaja perempuan kelihatan cute dan manis.

3. Korea
Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia
Inilah negara yang dijadikan rival Jepang dalam menentukan seragam mana yang paling seksi. Tentu Korea memiliki ciri khas tersendiri, berbeda dengan Jepang yang baju sekolah mereka benar-benar seragam mulai atas hingga bawah. Korea lebih bebas dalam hal memilih sepatu sesuai selera.

Dan untuk bagian baju biasanya dilengkapi dengan Blezer dan dasi seperti di negara Jepang dan Taiwan. Untuk rok juga sama, ukarannya pendek dipadukan dengan kaos kaki setinggi lutut.

4. Thailand
Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia
Thailand rupanya juga tak mau kalah dengan 3 negara sebelumnya. Dan memang seragam sekolah yang dipakai siswi-siswinya terlihat cukup bagus dan sesuai. Pemilihan warna yang simple tapi seksi, menjadi pelengkap keimutan siswi-siswi yang bersekolah di negeri gajah putih tersebut.

Seragam sekolah dipadukan dengan warna coklat dan putih, hal ini sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Thailand, yang unik dan menonjol dari seragam ini adalah model rok yang super seksi untuk ukuran siswi SMA.

Itulah seragam sekolah yang ada di beberapa negara Asia. Pada umumnya, seragam sekolah diciptakan untuk menciptakan keseragaman antara satu murid dengan yang lainnya. Selain itu juga melatih ketertiban dan disiplin. Tapi memang perubahan jaman juga menggiring fungsi seragam jadi lebih ke arah lifestyle, meski banyak sekolah berusaha tetap menegakkan aturan seperti panjang pendeknya rok, ketatnya hem seragam dan sebagainya. Lagi-lagi peran televisi, pergaulan dan apa yang dilihat remaja-remaja ini sebagai hal yang keren, menjadi pemicu munculnya ‘ide’ memodifikasi seragam sekolah yang sudah baku ini.

Thanks for reading Inilah 4 Negara Dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Inilah 4 Negara Dengan Seragam Sekolah Paling Seksi di Dunia"

Back To Top