Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Sosialisasi razia Polantas Aceh Besar Mendadak Viral

Video Sosialisasi razia Polantas Aceh Besar Mendadak Viral - Tingkat kedislipinan masyarakat Indonesia memang masih jauh dari kata membanggakan. Tengok saja di jalan raya. Meski razia sudah berulang kali dilakukan, para pengendara tetap saja melanggar aturan di saat tak ada petugas polisi berjaga.

Para pengendara juga kerap kali bermuslihat saat menghadapi operasi razia. Berbagai cara dilakukan agar terhindari dari tilang.

Melihat fenomena itu, polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Aceh Besar mengunggah video mengenai modus-modus yang sering digunakan pengendara saat menghadapi razia. Video Sosialisasi Razia Polantas Aceh Besar itu sekaligus sosialisasi operasi Zebra Rencong yang akan digelar pada 16 sampai 29 November 2016.
BACA JUGA:
Video Emak-Emak Pakai Motor Matic Permalukan Moge BMW Ini Bikin Netizen Ngakak
Video ini ini pertama kali diunggah oleh akun instagaram @satlantasacehbesar. Beberapa saat kemudian video tersebut menjadi viral di media sosial, baik You Tube, Facebook, maupun instagram.

Berjudul 4 modus pelanggar hadapi razia ini, video dengan aktor para polisi ini memang cukup jenaka. Video ini tidak serius, sehingga mampu mengocok perut penontonnya, namun pesannya tetap mengena.

Nah penasaran bukan seperti apa? yuk langsung simak Video Sosialisasi razia polantas Aceh Besar berikut ini, siap-siap ketawa yaa...

Thanks for reading Video Sosialisasi razia Polantas Aceh Besar Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Sosialisasi razia Polantas Aceh Besar Mendadak Viral"

Back To Top