Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Ibu Muda ‘Menyusui’ Dua Bocah Tanpa Sensor Ini Hebohkan Netizen

Video Hot Ibu Muda ‘Menyusui’ Dua Bocah Tanpa Sensor Ini Hebohkan Netizen
Video Hot Ibu Muda ‘Menyusui’ Dua Bocah Tanpa Sensor Ini Hebohkan Netizen - Lagi-lagi Youtube digegerkan dengan sebuah video yang menunjukkan seorang ibu yang sedang memberikan ASI bagi anaknya. Bukan perihal mengengenai cara bagaimana memberikannya akan tetapi mengenai video yang diunggah.

Video ini adalah milik seorang ibu muda bernama Tasha Maile yang berasal daro San Diego, California. Apa yang ditunjukkan dalam tayangan tersebut mendapatkan banyak kritikan dari neter yang merasa gerah.

Pasalnya dalam video terlihat jika ibu ini sedang menyusui kedua anaknya sekaligus dan direkam menggunakan kamera. Setelah direkam lantas hasilnya diunggah ke Youtube untuk dibagikan kepada neter.
BACA JUGA:
Inilah Video Dokter Wanita RSUD Meuraxa Memaki Keluarga Pasien Dengan Sebutan 'Anjing'
Neter gerah dengan ulah ibu muda yang telah mengunggah video tersebut ke situs berbagi video terbesar ini. kritikan dan hujatan datang untuk wanita yang berada dalam video tersebut hingga akhirnya ditanggapi ulang oleh Tasha.

Pengunggah video Youtube ini memberikan tanggapan dan menyerang kritikan negatif yang diberikan neter kepadanya. Tasha mengatakan jika dirinya merasa kasihan dengan pengguna dunia maya yang telah menghujatnya.

Tasha mengatakan jika apa yang ia lakukan dalam video tersebut adalah tugas sebagai seorang ibu bagi anaknya. Sedangkan ibu muda ini mengatakan jika dirinya hanya melakukan apa yang telah menjadi kewajibannya.

Ini bukan kali pertama Tasha mengunggah video Youtube ketika dirinya sedang memberikan ASI kepada kedua anaknya. Beberapa kali terlihat jika dirinya melakukan aktifitasnya sebagai ibu dan diunggah ke situs tersebut.

Ibu cantik ini nampak tak sungkan saat mengumbar daerah pribadinya untuk disaksikan pengunjung setianya di situs berbagi video. Salah satunya yang saat ini menghebohkan dunia maya dengan menunjukkan Tasha bersama kedua anaknya Josiah dan Jiwa.

Berikut Video Hot Ibu Muda ‘Menyusui’ Dua Bocah Tanpa Sensor Ini Hebohkan Netizen:

Kedua anak Tasha sendiri saat ini masih berumur 3 dan dua tahun dan dirinya sendiri juga dikabarkan sedang mengandung anak ketiganya. Salah satu video Youtube yang sempat menarik perhatian neter adalah ketika Tasha mengunggah video saat memompa ASI.

Thanks for reading Video Hot Ibu Muda ‘Menyusui’ Dua Bocah Tanpa Sensor Ini Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Ibu Muda ‘Menyusui’ Dua Bocah Tanpa Sensor Ini Hebohkan Netizen"

Back To Top