Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Sanggup Getarkan Hati, Foto Anak Kecil Ini Begitu Penuh Makna

Sanggup Getarkan Hati, Foto Anak Kecil Ini Begitu Penuh Makna - Setiap orang pasti memiliki kesulitan dan masalah sendiri dalam hidupnya. Meski begitu, banyak dari mereka yang tetap menghadapi segala kesulitan dengan tegar. Salah satu contohnya adalah bocah pemulung yang tertangkap kamera ini.

Fotonya sederhana, namun momen dalam foto yang diunggah oleh netizen bernama Marco Kusumawijaya ini sukses mengaduk-aduk perasaan netizen dikutip brilio.net. Sebab dalam foto tersebut, seorang bocah yang berprofesi sebagai pemulung tampak ingin mengambil sampah di lingkungan sekolah.
BACA JUGA:
Begini Cara Mengingatkan Cewek Ber Rok Mini Atau Hot Pants
Pakaiannya lusuh. Ia juga terlihat tak mengenakan alas kaki. Namun, ia tampak berjalan dengan percaya diri melewati sekumpulan anak sekolah lainnya yang memandanginya dengan mimik keheranan.

Foto Anak Kecil Ini Begitu Penuh Makna

Perbedaan kontras antara sang bocah pemulung dengan anak-anak sekolah lainnya ini juga membuat netizen tak tahan untuk berkomentar. Mereka tak prihatin dengan pemandangan itu.

"Sanggupkah kita membayangkan diri kita, atau anak kita, sebagai anak yang di tengah itu? Mari atasi perbedaan. Bekerjasama dan kembangkan solidaritas," tulis sang pemilik akun dalam captionnya.

"One picture that paints a thousand words," timpal netizen bernama Ari Kresnaputra.

"Anak yang di tengah sangat mungkin memperoleh pengajaran intens dan langsung dari orangtuanya, juga dari kenyataan lapangan hidup di kota. kalau yang disekitar anak itu, sangat mungkin hanya bertemu orangtuanya beberapa jam saja dalm sehari, lebih sering diajar oleh gurunya di sekolah," komentar netizen lainnya.

Thanks for reading Sanggup Getarkan Hati, Foto Anak Kecil Ini Begitu Penuh Makna. Please share...!

0 Comment for "Sanggup Getarkan Hati, Foto Anak Kecil Ini Begitu Penuh Makna"

Back To Top