Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Seksi Shalom Razade Anak Artis Wulan Guritno Dengan Bikini

Foto Hot Seksi Shalom Razade Anak Artis Wulan Guritno Dengan Bikini
Foto Hot Seksi Shalom Razade Anak Artis Wulan Guritno Dengan Bikini - Nama aktris Wulan Guritno tentu tak asing di telinga orang Indonesia. Bagaimana tidak, ia sudah memulai karier di dunia keartisan sejak 1994 hingga sekarang. Dengan paras manisnya, wanita kelahiran London itu sudah wara-wiri di layar kaca, sebagai presenter acara sepak bola.

Sempat bersekolah di London selama tiga tahun, pemeran Sinta dalam film Gie itu akhirnya memutuskan menikah di usia yang masih belia, 18 tahun dengan Attila Syach.

Tak lama, putri pertama mereka Shalom Razade lahir pada 24 Juni 1998. Sayang, rumah tangga Wulan Guritno tak bertahan lama.
BACA JUGA:
Video Tutorial: Aplikiasi Ini Bisa Menyulap Wajah Jadi Lebih Cantik
Empat tahun kemudian, tepatnya 2002, keduanya resmi bercerai. Hingga akhirnya, Wulan Guritno kembali menikah pada 27 Maret 2009 dengan Adilla Dimitri.

Dari hasil pernikahan keduanya, Wulan memiliki dua anak, yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Walau kini Wulan sudah berusia 36 tahun, wanita berdarah Jawa-Inggris itu tetap tampil cantik, mempesona, dan memiliki bodi yang aduhai. Kecantikan itu pula yang menurun pada putri pertama Wulan, Shalom Razade.

Di usia remaja, Shalom memiliki paras yang begitu rupawan dan bodi aduhai ‘warisan’ sang mama. Tak heran, dara 18 tahun itu kerap memamerkan kemolekan tubuhnya, di akun Instagram, @sharazaaa.

Shalom Razade sering membagikan foto dirinya walau hanya menggunakan bikini. Semisal, foto yang ia unggah pada Rabu lalu. Mengenakan bikini two pieces warna hitam, Shalom terlihat membiarkan rambutnya tergerai.

Foto Hot Seksi Shalom Razade Anak Artis Wulan Guritno Dengan Bikini
“Bali in 2 weeks. where’s my bali body at?” demikian tulis Shalom Razade dalam keterangan foto.

Thanks for reading Foto Hot Seksi Shalom Razade Anak Artis Wulan Guritno Dengan Bikini. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Seksi Shalom Razade Anak Artis Wulan Guritno Dengan Bikini"

Back To Top