Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Foto Hot Rey Utami Telanjang Membuat Sang Suami Ngamuk

Heboh Foto Hot Rey Utami Telanjang Membuat Sang Suami Ngamuk - Kabar kali ini muncul dari presenter cantik Rey Utami. Beredar foto bugil Rey Utami di akun media sosial. Pablo Putera Benua selaku suami Rey Utami, tak tinggal diam saat mengetahui kalau foto istrinya diedit hingga terlihat tanoa busana.

Benua yang merasa sudah naik pitam dan jengkel karena salah satu akun gosip lainnya juga memunculkan kabar bahwa jam tangan yang dikenakannya adalah jam tangan palsu.

Tak terima disebut mengenakan jam tangan KW, Benua menegaskan siap memberikan bukti keaslian jam tangan miliknya ataupun hadiah jam yang sempat ia berikan kepada sang istri. Duda anak satu tersebut juga sempat memamerkan bukti kalau akun gosip @thereal_jenki_kelin tidak valid.

Pasalnya, akun gosip itu ternyata memakai jasa tambah followers di akun instagram. Benua juag sempat menyadari kalau beberapa komentar yang sering kali muncul di postingan akun gosip tersebut hanya sekedar rekayasa saja.

Saat akun instagram gosip tersebut menyebarkan sebuah foto editan yang terlihat tubuh Rey Utami tanpa busana, Benua pun tak segan untuk melaporkan akun gosip tersebut kepada pihak yang berwajib. Ia melaporkan dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Kemungkinan akun gosip tersebut akan terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Heboh Foto Hot Rey Utami Telanjang Membuat Sang Suami Ngamuk

Bahkan suami Rey Utami ini pun juga menggelar sayembara dengan hadiah puluhan juga rupiah atas kasus tersebut. Benua meminta kepada semua masyarakat untuk menghadirkan pemilik akun gosip tersebut.

Bagi yang berhasil, akan mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta rupiah dari Benua tanpa dipotong pajak. Namun, hadiah akan lebih besar lagi jika sang pemilik akun gosip tersebut muncul dengan sendirinya.

Apalagi juga sempat beredar sebuah video Rey Utami yang terlihat seperti ditampar sang suami. Hal tersebut diunggah oleh akun youtube @lambe_turah yang mengunggah video yang diduga Rey ketika sedang ditampar oleh Benua.

Dalam video tersebut memang terlihat wajah wanita yang mirip dengan Rey Utami. Wanita yang disebut Rey Utami itu sedang berada di sebuah hutan ditamoar seorang pria yang dari belakang memang mirip Benua. Aksi tersebut mengejutkan publik, mengingat Rey dan Benua memang kerap sekali pamer kemesraan.

Thanks for reading Heboh Foto Hot Rey Utami Telanjang Membuat Sang Suami Ngamuk. Please share...!

0 Comment for "Heboh Foto Hot Rey Utami Telanjang Membuat Sang Suami Ngamuk"

Back To Top