Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Bugil Mirip Bill Clinton Dipijat Pekerja Seks Hebohkan Netizen

Heboh Beredar Foto Bugil Mirip Bill Clinton Dipijat Pekerja Seks
Foto Bugil Mirip Bill Clinton Dipijat Pekerja Seks Hebohkan Netizen - Jagat dunia maya dihebohkan dengan munculnya foto yang menggambarkan mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, dengan seorang wanita seksi yang bukan istrinya.

Dalam foto itu terlihat, "Clinton" tanpa pakaian sedang duduk di ujung ranjang sambil dipijat oleh seorang wanita berpakaian minim.

Tangan kiri "Clinton" memegang remote control yang diarahkan ke layar televisi di depannya. Terlihat pula, ada wajah sang istri Hillary dalam siaran televisi tersebut. Pemandangan itu bukan menggambarkan kejadian yang sesungguhnya.
BACA JUGA:
Foto Gaya Pacaran ABG SMP Jaman Sekarang Yang Berani Telanjang, Sampai Mesum
Seperti diberitakan laman Metro.co.uk, Selasa (15/11/2016), foto itu tak lebih dari sebuah karya seni.

Ya, Foto Bugil Mirip Bill Clinton Dipijat Pekerja Seks itu adalah hasil karya fotografer andal Alison Jackson. Alison terkenal dengan karyanya yang menduplikasi orang-orang terkenal, yang kemudian difoto dalam gaya dan setting tak biasa.

Dia pun membuat sebuah buku berisi beragam foto yang menggambarkan artis, publik figur, bahkan Ratu Inggris dan Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump, dalam gaya yang tak terbayangkan.

Nama terakhir itu sempat menjadi sasaran Alison pula.

Namun, kejadian pada akhir Oktober lalu di New York, AS bukan dalam bentuk foto. Lusinan model berbikini merangkul sosok Donald Trump yang berdiri di luar Trump Tower.

Pemandangan itu kontan mengundang perhatian publik yang melintas di jalur ramai tersebut. Perempuan-perempuan yang mengenakan bikin bermotif bendera AS itu merangkul sosok Trump yang mengenakan pakaian kebesarannya: jas gelap, dan dasi merah.

Namun, sosok yang muncul dengan rambut keemasan itu bukan Donald Trump asli. Sosok pengusaha real estat kaya raya itu diperankan orang lain yang beraksi dalam rangka promo karya seorang seniman foto asal Inggris tersebut.

Salah satu karya terkenal Alison adalah Marilyn Monroe melepas pakaian di depan Presiden John F. Kennedy. Lalu ada pula momen, Ratu Elizabeth mencuci piring, dan Presiden Barack Obama menghisap rokok.

Nah, kendati foto Bill Clinton dan wanita seksi di dalam kamar itu adalah palsu. Namun tetap saja gambar itu mengundang kehebohan. Tak sedikit orang yang berpikir bahwa itu ada foto sungguhan yang dibocorkan ke publik.

Komentar-komentar itu terlihat di media sosial terkait gambar tersebut. Baik sosok Clinton, maupun wanita pemijat di kamar itu adalah model yang dipakai oleh Alison.

Jadi itu bukan foto asli Bill Clinton...???

Thanks for reading Foto Bugil Mirip Bill Clinton Dipijat Pekerja Seks Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Bugil Mirip Bill Clinton Dipijat Pekerja Seks Hebohkan Netizen"

Back To Top