Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Brianna Simorangkir yang Satu Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Foto Brianna Simorangkir yang Satu Ini Bikin Netizen Salah Fokus
Foto Brianna Simorangkir yang Satu Ini Bikin Netizen Salah Fokus - Penyanyi Sekaligus Artis Cantik, Briana Simorangkir, belakangan paling diminati fans. Wanita kelahiran Denpasar, pada 7 Mei 1992 ini, Namanya mulai melejit ketika diambil untuk menggantikan Diana Pungki dalam serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi di salah satu Tv swasta.

Jika ditelusuri di akun instagram wanita yang akrab panggil Brianna ini, Banyak terdapat foto-foto yang dipostingnya pada setiap momen-nya.
BACA JUGA:
5 Selebgram Ini Terkenal Karena Keindahan Payudaranya
Kecantikan Brianna tidak kalah jauh dari Artis lain, Dengan memiliki postur tubuh yang ideal, Brianna kerap memperlihatkan kemolekan tubuhnya di IG miliknya @8rianna_

Nah, Yang terbaru, Ada Sebuah foto Brianna Simorangkir yang buat netizen salah fokus. Foto tersebut, memperlihatkan Brianna sedang berpose dengan seorang ibu dokter penyulam kening, di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta.

Yups.. Rupa-rupanya netizen memperlihatkan jari telunjuk yang mendekati bagian dada Brianna, Pasalnya mereka terlihat berpose begitu dekat sehingga yang nampak seperti telunjuk Ibu dokter tersebut menunjuki dada Brianna.

“Dr.Nina mau tring Jinny ya? Thank you for my MicroBlading experience @alitattoosulam” Tulis Brianna pada Caption.

Sontak saja foto itu dibanjiri komentar kocak netizen. Mereka fokus ke jari telunjuk ibu doker

“Nunjuknya nakal bu dokternya @8rianna_” Tulis akun, @arif_sundelkid

“Waah salah fokus karena telunjuk bu dokter kak" @8rianna_ Timpal akun @anggasbk

Diketahui, Brianna Simorangkir merupakan penyanyi yang pernah berduet dengan Superman Is Dead (SID) di lagu Sunset di Tanah Anarki. Disamping itu dia juga sering tampil bersama Suicidal Sinatra. Brianna ini juga pernah meluncurkan album debutnya berjudul ISTANA. Selain di Brianna kemudian terjun ke dunia akting. Brianna juga pernah tampil di film layar lebar berjudul Komedi Gokil 2.

Thanks for reading Foto Brianna Simorangkir yang Satu Ini Bikin Netizen Salah Fokus. Please share...!

0 Comment for "Foto Brianna Simorangkir yang Satu Ini Bikin Netizen Salah Fokus"

Back To Top