Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ini Lho Beda Permainan Anak Jaman Dulu Dan Sekarang, Miris Tapi Bikin Ngakak

Ini Lho Beda Permainan Anak Jaman Dulu Dan Sekarang, Miris Tapi Bikin Ngakak - Kemajuan teknologi saat ini juga berpengaruh dengan pergaulan dan penampilan anak-anak jaman sekarang. Memang mungkin kehidupan kita terasa lebih mudah dengan kemajuan teknologi tersebut, tapi sayangnya nggak semua pengaruhnya positif, buktinya sangat banyak anak jaman sekarang yang pergaulannya berbeda dengan jaman dulu. Ini merupakan masalah moral yang cukup meresahkan kita sebagai orang tua. Apalagi banyak berita negatif yang tersebar di internet yang bikin kita bergidik merinding.

Nah, berikut ini ada beberapa foto yang menunjukkan perbedaan pergaulan dan permainan anak jaman dulu dan sekarang yang dilansir dari palingseru.com. Miris tapi bikin ngakak.

Jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya...!
BACA JUGA:
Bikin Salah Fokus, Foto Cewek Ini Jadi Viral Karena diedit Netizen
1. Kalau dulu anak-anak kecil main bolanya dilapangan, anak jaman sekarang kebanyakan lebih memilih main bola dari TV alias main PS. Kalau kamu meilih yang mana?

2. Galau banget kalau udah layangannya putus, tapi anak jaman sekarang mengalahi orang dewasa. Malah anak dibawah umur jaman sekarang udah punya sosial media lho!

3. Jaman dulu kesekolah cukup naik sepeda gayung. Jaman sekarang anak SD udah pada naik motor kemana-mana, pake kebut-kebutan lagi..Orang tuanya kemana ya??

4. Motor racing anak jaman dulu cukup roda sepeda dikasi botol air mineral. Jaman sekarang anak SD udah sok-sok an freestyle naik motor.

5. Mainan laki jaman dulu adalah gigi vampir. Anak jaman sekarang giginya dikawatin kaya Bety la Fea..hehe

6. Gaya fashion anak jaman dulu bangga banget pakai baju bola. Anak jaman sekarang gayanya bener-bener kekinian, lihat deh tulisan kaosnya "kece parah"Aa

7. Anak jaman dulu makan permen rokok udah keren banget. Anak jaman sekarang yang dipegang rokok beneran..Ngeri banget melihat generasi penerus bangsa.

8. Anak jaman dulu yang ditembak burung. Anak jaman sekarang yang ditembak anak gadis orang.

9. Ini perbedaan lagu anak jaman dulu dan sekarang.

10. Anak jaman dulu pakai sarung buat baju ninja itu udah keren banget. Kalau anak jaman sekarang, gayanya udah melebihi orang dewasa dengan alasan kekinian.

Thanks for reading Ini Lho Beda Permainan Anak Jaman Dulu Dan Sekarang, Miris Tapi Bikin Ngakak. Please share...!

0 Comment for "Ini Lho Beda Permainan Anak Jaman Dulu Dan Sekarang, Miris Tapi Bikin Ngakak"

Back To Top