Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Tampil Telanjang

Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Tampil Telanjang
Inilah 5 Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Tampil Telanjang - Di dunia maya, banyak beredar foto-foto seleb Indonesia tampil ‘nakal’, baik itu foto asli yang sengaja diambil, maupun hasil editan.

Berikut adalah 5 Artis Indonesia yang benar-benar pernah tampil topless tanpa editan:

1. Jennifer Kurniawan
Jennifer Kurniawan Bugil
Jennifer adalah istri dari pemain sepak bola Irfan Bachdim. Dirinya pernah berpose topless, yang kemungkinan untuk foto majalah.

2. Agni Pratistha
Agni Pratistha Telanjang
Agni yang merupakan Putri Indonesia pada tahun 2006 juga pernah berpose topless untuk sebuah majalah. Dalam foto terlihat dirinya yang saat itu berambut pendek sedang berbaring di tempat tidur.

3. Dewi Perssik
Dewi Perssik Bugil
Mungkin foto Dewi Perssik alias Depe ini pernah menjadi perbincangan beberapa waktu yang lalu. Daalam foto, Depe tampil tanpa atasan dan bagian pribadinya hanya ditutupi oleh rambutnya yang terurai.

4. Kirana Larasati
Kirana Larasati Hot Bugil
Pemain sinetron Kirana Larasati ternyata pernah juga berpose tanpa atasan. Sama seperti Depe, foto Kirana juga menampilkan dirinya tanpa atasan dan hanya ditutupi oleh rambut.

5. Andi Soraya
Andi Soraya Bugil
Seleb yang satu ini berpose tanpa atasan bukan untuk majalah, melainkan untuk sebuah film. Di film “Hantu Puncak Datang Bulan”, ada sebuah adegan yang mengharuskan dirinya tampil tanpa atasan.

0 Comment for "Inilah 5 Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Tampil Telanjang"

Back To Top