Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Petisi Pulangkan Sri Utami TKW Yang Suka Telanjang di Youtube Buatan TKI di MedSos

Akun Facebook Sri Utami Juminten memang kerap membuat geram neter. Kali ini setelah sayembara pencarian rumah dan asal mula TKW Hongkong ini kembali dibuat heboh dengan sebuah petisi.

Petisi yang berisikan tuntutan untuk memulangkan TKW tersebut telah ditanda tangani oleh 738 pendukung. Dan saat ini membutuhkan 262 dukungan lagi dari neter untuk mencapai angka petisi yang dibutuhkan.

Petisi dibuat karena Sri Utami sering obral barang pribadi diakun sosial media. Bukan hanya melalui video namun juga perkataan kasar yang sering melecehkan berbagai daerah di Indonesia. Setelah Indramayu kini giliran Banyuwangi yang dilecehkan.
BACA JUGA:
Foto Foto Hot Sri Utami Juminten, TKW Banyuwangi Yang Hebohkan Netizen
Namun pihak Keluarga Migran Indonesia atau KAMI Kabupaten Banyuwangi tak tinggal diam. Setelah mencari asal dari Sri Utami Juminten yang ternyata tinggal di Kediri kini giliran petisi yang dijadikan sebagai jalan keluar permasalahan.

Pemulangan Sri dianggap sebagai jalan keluar yang terbaik untuk mengembalikan nama baik TKI di Hongkong. Pasalnya selama ini Sri dianggap telah mencemarkan nama buruh migran yang mencari sesuap nasi di Hongkong.


Sejak Minggu, 30 Oktober sudah banyak neter yang menyetujui tentang petisi tersebut. Setelah terpenuhi dukungan janda muda tersebut akan segera dilaporkan ke BNP2TKI dan Kapolri.

Dalam dinding Facebook terlihat jika Sri Utami sering mencemooh orang yang tak suka denganya. Caci maki juga terus dikeluarkan setelah alamat rumahnya hingga kasusnya yang dibawa ke ranah hukum terkait pelecehan lagu ‘Edan Turun’.
KUNJUNGI JUGA:
Inilah Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen
Sri Utami Juminten sendiri disebutkan berasal dari Kecamtan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Namun saat pihak KAMI mendatangi rumah Sri orang tuanya tak mengakui jika perepuan dalam foto fb tersebut adalah anaknya yang bekerja diluar negeri.

TKW Hongkong yang hobby telanjang ini juga dikabarkan pernah menikah namun pernikahannya kandas. Akhirnya Sri Utami kembali bekerja dan mengunggah video hot saat dirinya sedang mandi maupun b*gil di tempat kerjanya.

Thanks for reading Petisi Pulangkan Sri Utami TKW Yang Suka Telanjang di Youtube Buatan TKI di MedSos. Please share...!

0 Comment for "Petisi Pulangkan Sri Utami TKW Yang Suka Telanjang di Youtube Buatan TKI di MedSos"

Back To Top