Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Hot Artis Nikita Mirzani Mandi Kucing Terbaru

Heboh! Video Hot Artis Nikita Mirzani Mandi Kucing Terbaru
Heboh! Video Hot Artis Nikita Mirzani Mandi Kucing Terbaru - Setelah menutup video ‘Mandi Kucing’ di Youtube yang jadi gunjingan publik, Nikita Mirzani tak habis-habisnya mengundang mata gagal fokus melalui video atau foto-foto lainnya.

Di akun istagramnya, Nikita mengunggah video dengan tayangan lain yang lebih baru saat hendak berenang di Bali.

Mengenakan bikini khas Nikita yang agak-agak minim hingga sebagian dadanya terlihat jelas, sesaat sebelum berenang, artis penuh sensasi ini mendapat pelayanan menggunakan semacam lotion (pelembab) yang disemprotkan ke tubuh sambil dibalurkan.
BACA JUGA:Heboh! Foto Hot Vina Panduwinata Dengan Gaun Transparan
Nikita mengklarifikasi tayanya video yang diunggah bersama Zack Lee, suami artis Nafa Urbach. Dalam klarifikasinya dia tidak punya hubungan apa-apa dengan Zack kecuali sebatas teman.

Nikita mengaku karena sebagai teman, maka dia sebatas teman saja dan tidak ada hubungan lain. Dia mengakui kesalahannya adalah mengunggah video itu. Karena itu dia sudah menelpon Nafa Urbach dan menjelaskan mengenai video tersebut.

“Saya sudah telpon baik-baik dan saya jelaskan, ya sudah selesai. Tapi orang sini kan maunya gak begitu, tapi dibesar-besarkan,” ujar Nikita.

Beberapa komentar nitizen yang sinis diantaranya menyebutkan , “Nich artis kayaknya lagi sakit……j ……a perlu di obatin di sel penjara lagi,” tulis akun @citra_syallom kesal.

Berikut Video Hot Artis Nikita Mirzani Mandi Kucing Terbaru:

Thanks for reading Heboh! Video Hot Artis Nikita Mirzani Mandi Kucing Terbaru. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Hot Artis Nikita Mirzani Mandi Kucing Terbaru"

Back To Top