Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Wow!! Foto Mahasiswi Cantik Ini Bikin Server Kampus Down

Wow!! Foto Mahasiswi Cantik Ini Bikin Server Kampus Down - Mahasiswi cantik asal China yang populer disapa Kang Kang ini sepertinya tidak kuasa meluapkan kebahagiaannya selepas berhasil lulus dari bangku perkuliahan.

Selepas kelulusan dengan masih menggunakan seragam wisuda dilengkapi dengan toga, parasnya yang cantik, rambut hitam kecoklatan yang terurai serta hidungnya yang mancung, gadis cantik ini ‘sibuk’ mengabadikan dirinya melalui sejumlah foto-foto narsis dengan latar belakang beberapa area di dalam kampus.

Berikut Foto Foto Mahasiswi Cantik Yang Bikin Server Kampus Down:

Sontak, foto-foto kelulusannya yang diunggah ke homepage situs universitasnya di Renmin University School of Arts ini sempat bikin heboh satu kampus bahkan membuat situs di kampusnya 'down'. Karena tak hanya mahasiswi dan mahasiwa di sekitar kampus yang penasaran tapi juga netizen yang lain ingin melihat foto-foto kelulusannya yang cantik dan menarik.

Padahal, Kang Kang sama sekali tak berpakaian seksi atau berpose tak senonoh. Masih memakai jubah kelulusan, ia bergaya di sekitar kampus dengan pose memegang topi wisuda, memeluk cello, berdiri dan berpegangan di pagar kawat.

Dikarenakan banyak yang membuka situs ini, akhirnya situs milik kampus tersebut tidak bisa diakses. Pihak universitas hingga mengubah tampilan situs tersebut dengan gambar bangunan universitas, namun niat itu malah membuat situs itu 'down'. Alhasil saat proses pendaftaran mahasiswa baru. Ratusan calon mahasiswa banyak yang tak bisa mengakses aplikasi formulir.

Meski begitu, keputusan pihak universitas yang sempat menggunggah foto Kang Kang di situs kampus mendapat pujian dari banyak mahasiswa, mereka mengatakan situs yang tadinya terlihat konservatif jadi terlihat tak lagi membosankan.

Thanks for reading Wow!! Foto Mahasiswi Cantik Ini Bikin Server Kampus Down. Please share...!

0 Comment for "Wow!! Foto Mahasiswi Cantik Ini Bikin Server Kampus Down"

Back To Top