Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot: Ekaterina Kostjunina, Wasit Seksi Asal Rusia

Foto Hot Wasit Seksi Ekaterina Kostjunina
Foto Hot: Ekaterina Kostjunina, Wasit Seksi Asal Rusia - Ekaterina Kostjunina, wasit seksi asal Rusia baru saja menghebohkan Instagram setelah menampilkan foto-foto seksi yang menggoda kaum pria. Tidak salah lagi, berkat foto-foto itu, muncul usulan agar Ekaterina Kostjunina dimasukkan dalam daftar pengadil lapangan di Piala Dunia 2018 yang bakal diadakan di negaranya. Mungkinkah hal itu bakal terjadi?

Di kebanyakan negara, wasit adalah sosok yang paling menjengkelkan. Sering muncul teori tertentu, bahwa wasit kenamaan punya konspirasi dengan klub-klub elite untuk memuluskan langkah mereka jadi juara. Tudingan pernah dialamatkan kepada Howard Webb yang dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Atau, Mateu Lahoz yang sering memberikan penalti kepada lawan-lawan Barcelona di Liga Spanyol.

Foto Hot Wasit Seksi Ekaterina Kostjunina
Tapi, ada satu wasit yang mungkin bakal tetap disukai, bahkan meski ada tim yang dirugikan oleh keputusannya. Dia adalah perempuan muda berusia 21 tahun, Ekaterina Kostjunina. Ambil bagian dalam federasi sepakbola Rusia, Ekaterina bisa tampil di dalam lapangan, atau juga beraksi di luar lapangan, seperti tampil dalam seminar.

Yang menghebohkan adalah, Ekaterina Kostjunina ini tidak segan memamerkan tubuh idealnya. Dan keindahan perempuan cantik ini tidak kalah dengan sederetan model seperti Alessandra Ambrosio atau Candice Swanepoel sekalipun. Foto Ekaterina di Instagram yang hanya mengenakan bikini, diserbu penggemar baru, seiring dengan melejitnya nama perempuan ini.

Foto Hot Wasit Seksi Ekaterina Kostjunina
Sampai berita ini dimuat, akun Instagram Ekaterina yang beralamat pada @kostyuninaa, diikuti oleh 11,3 penggemar. Jumlah ini dipastikan akan terus naik mengingat namanya sudah muncul di berbagai media, termasuk harian AS. Nah, mengingat Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia, apakah FIFA berminat memberikan lisensi untuk Ekaterina Kostjunina agar bisa menjadi pengadil laga di turnamen empat tahunan itu?
Foto Hot Wasit Seksi Ekaterina Kostjunina

Thanks for reading Foto Hot: Ekaterina Kostjunina, Wasit Seksi Asal Rusia. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot: Ekaterina Kostjunina, Wasit Seksi Asal Rusia"

Back To Top