Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Akun Instagram Neniiasni Selfie Ditengah Orang Pacaran Saat Puasa, Dipuji Ridwan Kamil

Akun Instagram Neniiasni Selfie Ditengah Orang Pacaran Saat Puasa, Dipuji Ridwan Kamil - Seperti diketahui apabila sosok Kang Emil alias Ridwan Kami, Wali kota Bandung suka sekali memposting sesuatu hal yang memang akan langsung menjadi pusat perhatian netizen karena sangat menarik. Seperti belum lama ini Kang Emil memposting seorang netizen yang tengah asyik berselfie ria ditengah orang yang sedang pacaran di bulan Ramadhan ini.
BacaFoto Almecca Isyani Yusuf, Cewek Hijaber Cantik Dicarikan Jodoh Ridwan Kamil
Foto dari akun Neniiasni, langsung kembali diunggah oleh Kang Emil pada hari Selasa, 22 Juni 2016 lalu. Kang Emil kembali ungah sebuah foto yang terbilang unik dan pastinya bikin ngakak, dimana dalan foto tersebut Neni yang sedang berpose wajah cemberut dengan memegang tongsis, akan tetapi terlihat jelas jika disekelilingnya ada beebrap apasangan yang sedang asyik pacaran padahal di bulan puasa.

Sontak saja, Foto dari akun Neniiasni tersebut pun langsung mendapatkan pujian dari Kang Emil yang dikomentari pujian dan guyonan dari netizen di Instagram. Pada foto tersebut, kang Emil memberikan keterangan gambar, “Silahkan bagi kamu untuk Follow akun Neni, yang terlihat suka sabar dan juga setrong dalam menghadapi banyaknya cobaan pada bulan Ramadan kali ini,”

Melihat posting dari kang emil terkait Neniiasni tersebut, langsung saja para followr Ridwan kamil pun menanggapi beragam foto tersebut, akan tetapi hampir semua netizen malah memuji dan menertawakan gadis tersebut. “Hahaha… ngakak juga sangat kasihan saya ke cewek ini mah,”

Thanks for reading Akun Instagram Neniiasni Selfie Ditengah Orang Pacaran Saat Puasa, Dipuji Ridwan Kamil. Please share...!

0 Comment for "Akun Instagram Neniiasni Selfie Ditengah Orang Pacaran Saat Puasa, Dipuji Ridwan Kamil"

Back To Top