Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Poppy Indrawati Safitri, Guru SD Yang Cantik Bikin Salah Fokus

Foto Poppy Indrawati Safitri, Guru SD Yang Cantik Bikin Salah Fokus - Sepertinya berbicara selera netizen tak akan ada habisnya menanggapi bermunculannya sosok perempuan cantik dengan profesi yang unik, seperti belum lama ini ada sosok wanita berhijab yang diketahui bernama Poppy Indrawati Safitri yang ternyata seorang guru SD (Sekolah Dasar) saking cantiknya ia sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Foto Poppy Indrawati Safitri Guru SD Yang Cantik ini bermula dilirik netizen usai ia unggah foto-foto cantiknya di media sosial, terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, perempuan berusia 26 tahun tersebut langsung memperoleh beberapa endorse dari sejumlah produk. Bukan hanya itu saja, Guru SD cantik berhijab ini memang seperti bukan guru akan tetapi mirip seorang model.

Diketahui, selain menjadi guru SD, Poppy pun mempunyai pekerjaan sampingan, ia diketahui sudah menjadi guru selama 6 tahun dan ia pun bekerja sebagai makeup artist. malahan, jam terbang poppy dalam make up artis terbilang sudah profesional. dari pengakuan Poppy, apabila antara menjadi seorang guru, model juga makeup artist semuanya ia sangat senangi karena mempunyai daya tarik yang berbeda.

Kontan saja, Foto Poppy Indrawati Safitri Guru SD Cantik ini pun langsung ditanggapi oleh netizen dengan penuh kekaguman, seperti salah satu komentar netizen ini pada akun Poppy @akupoppy, “Subhanallah.. Gurunya sangat cantik banget, kamu memang guru tercantik yang pernah saya lihat hehe, “

Inilah Foto Poppy Indrawati Safitri Guru SD Yang Cantik:

Thanks for reading Foto Poppy Indrawati Safitri, Guru SD Yang Cantik Bikin Salah Fokus. Please share...!

0 Comment for "Foto Poppy Indrawati Safitri, Guru SD Yang Cantik Bikin Salah Fokus"

Back To Top