Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Artis Cantik Fahrani Pawaka Empel, Botak dan Bertato Hebohkan Netizen

Foto Artis Cantik Fahrani Pawaka Empel, Botak dan Bertato Hebohkan Netizen - Foto Fahrani Pawaka Empel Mungkin diatara kamu masih teringat dengan sebuah film berjudul Radit dan Jani yang dipernakan oleh seorang artis cantik bernama Fahrani Pawaka Empel atau yang kerap disapa Fahrani. Ternyata, belum lama ini namanya kembali menjadi perbincangan hangat usai salah satu fotony ayang ia unggah diakun instagram miliknya memperlihatkan perubahan yang sangat jauh, dimana sekarang terlihat jika ia bertato dan penuh dengan tindik diwajahnya.

Foto Fahrani Pawaka Empel terbaru ini memang langsung menjadi perhatian netizen, pasalnya dahulu kala Fahrani dikenal sebagai artis pemain film yang sangat cantik, apalagi saat ia bermain di Film Radit dan Jani berperan bareng bersama aktor Vino G. Bastian. Padahal usai usianya menginjak 31 tahun, karirnya mulai meningkat akan tetapi tak berlansgung lama sampai-sampai tak ada kabar keberadaan artis nyentrik ini.

Fahrani kembali muncul kemedia ternyata dengan penampilan yang sangat jauh berbeda dimana perempuan berkulit hitam manis ini malah terlihat nyentrik akan tetapi menyeramkan karena kepala botak dan penuh dengan tindik dan juga tato di tubuh dan wajahnya. Diketahui, Fahrani terakhir kali bermain pada film Wanita Tetap Wanita pada tahun 2013 silam.

Sekarang ini, seperti terlihat pada Foto Fahrani Pawaka Empel sudah sangat berbeda sehingga banyak dari netizen merasa kaget atas penampilan baru fahrani yang dulu anggun dan cantik sekarang terlihat menyeramkan. Seperti tubuh yang semakin kurus penuh dengan tato, kepala plontos, dan banyak tindikan di wajah. Seperti salah satu komentar netizen ini, “Serem banget… Padahal Saya lihat dahulu ayu banget,”

Inilah Foto Fahrani Pawaka Empel Terbaru Yang Hebohkan Netizen:

Thanks for reading Foto Artis Cantik Fahrani Pawaka Empel, Botak dan Bertato Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Artis Cantik Fahrani Pawaka Empel, Botak dan Bertato Hebohkan Netizen"

Back To Top