Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Akun Facebook Sisi Indah Jadi Buronan Netizen Karena Hina Banjarnegara

Heboh! Akun Facebook Sisi Indah Jadi Buronan Netizen Karena Hina Banjarnegara - ‘Status mu, Harimau mu’ mungkin ungkapan inilah yang tepat disematkan pada para pengguna media sosial yang akhirnya harus berhadapan dengan hukum gara-gara status mereka yang dianggap menyinggung pihak lain. Kasus seperti ini bukan hanya terjadi sekali atau dua kali, tapi sudah terjadi berkali-kali. Pelakunya pun tak pandang bulu, bisa dari golongan masyarakat maupun berbagai profesi.

Ungkapan serupa juga tampaknya sangat tepat untuk melukiskan apa yang terjadi pada akun Facebook Sisi Indah. Akun ini menjadi buronan netizen dari Banjarnegara setelah status facebooknya yang dibuat pada Senin (30/5/2016) kemarin dianggap telah menyinggung dan melecehkan warga Banjarnegara. Sontak saja, postingan itu pun memancing amarah banyak orang.

Tanpa bisa dibendung, bukti status itu langsung tersebar luas di dunia maya. Dibagikan terus-menerus oleh netizen di lini masa. Tak hanya itu, foto-foto pelaku yang belakangan diketahui bernama Tursinah itu pun menghiasi lini masa facebook. Sosok perempuan ini menjadi sasaran perundungan, dikecam oleh netizen lantaran statusnya yang bernada melecehkan tersebut.

Paling ramai, info soal kasus ini menjadi bahasan yang paling banyak dibicarakan di grup Info Cegatan Banjarnegara (ICB) hingga akhirnya diketahui identitas serta alamat rumah perempuan bernama Sisi Indah alias Tursinah ini.

Bahkan, pada hari Rabu (1/5/2016) ini seorang anggota grup ICB mengatakan bahwa Sisi Indah alias  Tursinah sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.


“Uwis sedulur aja pada di bully melas wong tua karo keluargane melasi kondisine Aku lg nang umahe Tursinah, melasi keluargane ora ngerti apa2” tulisnya di grup ICB.

Dalam statusnya tersebut, akun ini menerangkan bahwa pihaknya telah mendatangi rumah pelaku untuk meminta klarifikasi soal status bernada penghinaan tersebut.

Mereka juga mengklaim telah membuat laporan kepolisian sektor Wanadadi. Hal ini dibuktikan dengan satu buah foto berlatar belakang pria berseragam polisi dan keterangan identitas perempuan bernama Tursinah dalam formulir bertanda tangan ‘pembina TKI’.

Akan tetapi, postingan yang dibuat di grup ICB ini, tak lama kemudian raib. Adapun berdasarkan penelusuran, akun Facebook Sisi Indah tercatat saat ini tinggal di Hongkong. Sementara status yang memancing amarah itu sudah tak ada lagi di dinding facebook pelaku. Setelah status kontroversial tersebut, akun ‘Sisi Indah’ sempat membuat dua status pada Selasa (31/5/2016) kemarin.


Kedua status ini pun tak pelak menjadi sasaran hujatan netizen yang kesal dengan status sebelumnya yang kontroversial.

Thanks for reading Heboh! Akun Facebook Sisi Indah Jadi Buronan Netizen Karena Hina Banjarnegara. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Akun Facebook Sisi Indah Jadi Buronan Netizen Karena Hina Banjarnegara"

Back To Top