Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 6 Judul Skripsi Mahasiswa Paling Unik dan Konyol di Indonesia

Inilah 6 Judul Skripsi Mahasiswa Paling Unik dan Konyol di Indonesia - Ada syarat mutlak seorang mahasiswa untuk lulus jenjang Diploma atau Sarjana di Indonesia, yakni membuat skripsi. Maka tidaklah mengherankan jika hingga kini tercatat ada ratusan ribu judul dari berbagai bidang ilmu.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa judul yang unik, absurd, lucu yang bisa dikatakan, mustahil untuk dijadikan jidil skripsi. Setidaknya itu membuktikan bahwa Indonesia ternyata memiliki banyak orang yang kreatif, terutama para mahasiswa yang berhasil menciptakan penemuan-penemuan hebat dan membanggakan Indonesia.

Tingkat kreativitas ini tidak hanya untuk hal-hal hebat, melainkan untuk hal-hal unik dan aneh, juga dapat dibilang konyol. Pasalnya para mahasiswa ini berani untuk membuat skripsinya dengan judul yang terkesan unik.

Pada umumnya judul-judul skripsi aneh tersebut berasal dari ilmu sosial, ada pula dari bidang Psikologi. Nah, ini dia kumpulan judul -judul skripsi yang unik bin nyeleneh yang juga disusul dengan meme-meme koplak yang dikutip dari berbagai sumber :

1. Analisa Daya Tahan Jomblo terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget
Judul ini mungkin saja berdasarkan cerita hidup si pembuat skripsi, sampai dijadikan sebuah skripsi oleh mahasiswa bernama Barujan Dakemareen. Dia mungkin sering ditikung oleh orang lain, sehingga munculah skripsi ini.

komentar: @rakatribayu : Haha tekanan batin na RT @febriyantiana: Boleh juga ka RT @rakatribayu Judul Skripsi apaan ini -_-

2.Studi Kasus 4 Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Penggemar JAV
Sudah dapat ditebak, mahasiswa yang membuat skripsi ini adalah mahasiswa yang pikirannya ngeres. Tapi hebat sekali, dia cukup berani menjadikan JAV sebagai sebuah skripsinya.

Komentar : @ArizKop : haha “@Alhazmi131: Bisa ditiru @ArizKop “@Balontiup_: @yeahmahasiswa “@pipis: Judul skripsi yang jujur… :))))

3. Mencari Makna Hidup Melalui Derita Cinta Tak Terbalas
Mahasiswa bernama Stephany Iriana yang berkuliah di Fakultas Psikologi, ini sangat unik dalam memberi judul skripsinya. Karena judul skripsinya yang berbeda dari yang lain dan dapat mengundang tawa ketika orang membacanya.

Komentar: @lusy_lusicious : Haha..curhatan si penulis min :p RT @infoGemolong: Judul skripsi macam apa inih (Ini @radyapustaka)

4. Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster
Kebanyakan nonton film Ultraman, jadinya begini. Sebuah tugas akhir yang seharusnya membahas materi yang baik, tetapi malah menjadi sebuah materi yang mengundang tawa karena materi yang sangat konyol.

Komentar : @Rama_STRY: Sam gmn kalau laporan skripsi lo dulu judul nya pake ini, pasti kagak salah jurusan jadinya, haha

5. Kecemasan Belum Mendapat Pasangan Pada Mahasiswi Semester Akhir Ditinjau dari Kepercayaan Diri
Coba tebak, kira-kira yang jadi subjek penelitiannya siapa yah? orang lain, temennya, apa dia sendiri.

Komentar : @fandi_mochamad : Serius ni min? Haha RT @kampusholic: Pilihan judul skripsi bro, semoga bisa menjadi pencerahan..

6. Dota2
Skripsi berjudul “REPRESENTASI KEKUATAN PADA HERO PEREMPUAN DALAM DOTA2" berhasil membawa mahasiswa ITB (Institut Teknologi Bandung) bernama Guguh Sudjatmiko lulus cumlaude. Skripsi ini membahas tentang hero wanita dalam game dota 2, hero yang dijadikan sample adalah Mirana.

Thanks for reading Inilah 6 Judul Skripsi Mahasiswa Paling Unik dan Konyol di Indonesia. Please share...!

0 Comment for "Inilah 6 Judul Skripsi Mahasiswa Paling Unik dan Konyol di Indonesia"

Back To Top