Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh!! Akhirnya, Habiburokhman Akan Terjun Bebas Dari Monas

Heboh!! Akhirnya, Habiburokhman Akan Terjun Bebas Dari Monas - Makanya hati-hati dengan mulut. Mulutmu harimaumu itu bukan hanya slogan belaka, akan tetapi karena mulut sudah banyak orang yang binasa. Ini realita, bukan rekayasa. Begitu pula dengan manusia culun nan songong Habiburokhman yang dengan pongahnya sesumbar akan terjun bebas dari puncak Monas jika KTP dukung Ahok jadi Gubernur DKI tembus 1 juta KTP.

Yang jelas Habiburokhman saat ini makin kalut saja karena kurang dari 99.718 KTP lagi, Ahok akan kirim Ambulance dan pasukan oranye ke Monas untuk membersihkan serpihan daging dan tulang-tulangnya si Habiburokhman itu yang berserakan dilapangan Monas.

Lalu mengapa harus bernazar? banyak yang anti Ahok tapi tak sampai goblok putuskan Terjun bebas dari monas. Kemungkinan keputusan terjun bebas dari monas diambil dalam keadaan yakin haqul yakin bahwa Ahok bakal pakai rompi orens. Tapi sampai sekarang impian dan cita – cita memakaikan Ahok rompi orens masih bersemayam di alam mimpi.

Parahnya si manusia culun nan songong ini masih saja ngeles mengatakan perolehan KTP PALSU dan menantang TemanAhok harus beberkan semua data pengumpul KTP. Inilah politikus otak cetek sepanjang sejarah berdirinya RI. Pemilu itu sendiri berasaskan Rahasia.

Bila TemanAhok harus membuka data pengumpul KTP maka undang–undang yang mengatur kerahasiaan Pemilu harus dirubah dan setelah itu semua orang yang nyoblos tidak boleh pakai bilik–bilik suara.

Semua harus terbuka jadi indonesia bisa melihat dengan jelas siapa nyoblos siapa. Begitu? Maklum, namanya saja orang lagi cari alasan buat mempertahankan nyawa. Jadi alasan goblok juga dipakai buat ngeles untuk menutupi kepanikannya.

Ada lagi yang gila.

Si manusia culun nan songong ini menuding Ahok dan pendukungnya yang panik. Oh ya? Mari kita cekidot ke akun twitter masing–masing. Silahkan cekidot aja akun twitter Ahok dan TemanAhok. Suasana disana kondusif, Hanya posting kegiatan TemanAhok Fair. Tapi coba cekidot akun twitter Habiburokhman, Tiap hari dia ngetwit sambil mabok. Sehari orang makan 3 kali.

Dia ngetwit menyerang Ahok dan pendukungnya berkali – kali dalam sehari. Pertanda apa kalau bukan PANIK?Jadi siapa yang panik? Teman mabok, Si Mabok? Atau yang Ngetwit yang mabok? Akhirnya karena kepepet bin panik, Habiburokman putuskan untuk terjun bebas dari monas.

Namun sebelum itu terjadi, sambil ngeles dan bikin cuitan mabok tiap hari, ada isu beredar di akun twiter @partaisosmed kalau Habiburokhman sedang giat–giatnya latihan terjun bebas.

well, buat warga DKI Jakarta pendukung Ahok, saat KTP dukung Ahok sudah tembus 1 juta DAN CUKUP BUAT NYALON, mari kita ramai-ramai datangin rumahnya si Habiburokhman itu lalu menyeretnya ke tugu Monas. Bilamana perlu kita sewa Helikopter untuk mengantarnya ke puncak Monas biar cepat sampai dalam hitungan menit. Agar menjadi pelajaran bagi politikus–politikus yang suka mengumbar nazar tapi setelah ditagih mendadak imsonia.

Thanks for reading Heboh!! Akhirnya, Habiburokhman Akan Terjun Bebas Dari Monas. Please share...!

0 Comment for "Heboh!! Akhirnya, Habiburokhman Akan Terjun Bebas Dari Monas"

Back To Top