Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Foto Pelajar SMP Berjilbab Asik Pesta Rokok di Facebook

Heboh Foto Pelajar SMP Berjilbab Asik Pesta Rokok di Facebook - Lagi-lagi ulah remaja jaman sekarang bikin heboh dunia sosial media Facebook (FB). Tiga pelajar perempuan yang mengenakan hijab dengan gaya sok asik tengah berpesta rokok. Foto ketiga pelajar tengah merokok tersebut pertama kali diunggah oleh akun FB Ady Embong Desain pada 16 Mei 2016 lalu.

Selain mengunggah foto ketiga pelajar sedang merokok, Ady juga memberikan caption pada postingan FB tersebut. Ady mengucapkan selamat kepada mereka yang sduah membuat aturan kalau guru hanya boleh memberi pelajaran akademik saja. Hal ini dikarenakan ruang gerak guru dibatasi oleh HAM.

Si pengunggah foto di FB tersebut juga menceritakan bahwa dijamanya dulu kalau ada anak sekolah pulang menangis karena didikan keras guru, sama orang tua justru dimarahi lagi. Ady juga mempertanyakan dijaman sekarang yang justru melapor kepada polisi.

Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan oleh ketiga pelajar perempuan tersebut sepertinya mereka masih duduk di bangku SMP. Dari gaya mereka memegang dan menghisap rokok, sepertinya pelajar SMP tersebut sudah terbiasa dan profesional.

Foto facebook potret miris remaja jaman sekarang tersebut langsung viral di Facebook dan mendapat banyak komentar pedas dari para netizen. Sampai saat ini foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 30 ribu kali oleh para pengguna facebook.

Salah satu netter yang turut berkomentar atas foto facebook cewek berhijab merokok tersebut mengatakan bahwa pendidikan akhlak di Indonesia adalah nomor sekian karena yang dipentingkan adaah angka. Netter tersebut juga menulis bahwa saat ini tidak ada guru yang disegani dan tidak ada pendidikan moral.

Pengguna FB lain juga bersuara dengan berkomentar bahwa kasus pelajar merokok adalah contoh kasus kecil dari beberapa kasus yang belakangan muncul ke publik. Saat ini Indonesia memang sedang mengalami masalah besar mengenai attitude anak muda jaman sekarang yang semakin hancur.

Beberapa kasus mencuat ke publik yang melibatkan remaja belakangan menjadi tamparan buat Indonesia. Potret miris dari sebagian remaja di Indonesia tersebut seharusnya mendapat perhatian khusus dari para pemimpin supaya mengambil tindakan agar generasi bangsa Indonesia tidak semakin hancur.

Thanks for reading Heboh Foto Pelajar SMP Berjilbab Asik Pesta Rokok di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh Foto Pelajar SMP Berjilbab Asik Pesta Rokok di Facebook"

Back To Top