Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Artis Tina Dutta Pemeran Icha ‘Uttaran‘

Foto Hot Artis Tina Dutta Pemeran Icha ‘Uttaran‘ - Salah satu serial India yang sekarang ini banyak digemari oleh pemirsa ANTV, adalah serial bertajuk Uttaran, yang dimainkan oleh pemain utama artis cantik dan seksi asal India, Tina Dutta bersama pria lawan mainnya Nandish Sandhu. Selain alur cerita yang sangat menyentuh, ternyata Icha yang diperankan oleh Tina pun menjadi perbincangan hangat fans di akun Instagram miliknya.

Tina Dutta Pemeran Icha ‘Uttaran’ memang terlihat sangat total ketika ia memainkan sosok gadis dari keluarga tak mampu yang harus selalu mengalah pada saudara angkat perempuannya. Akan tetapi, selain dari alur kisah haru yang bisa membuat kamu menangis, ada cerita cinta antara Icha dan Veer yang diperankan dengan chemistry yang sangat menyentuh oleh Tina Dutta dan Nandish Sandhu.

Serial Drama India yang sudah tayang sekitar bulan Desember 2008 sampai Januari 2015, dan kembali disajikan ANTV, memang terbilang menyita perhatian. Pasalnya, kisah yang disajikan terbilang keseharian yang sering dialami masyarakat. Malahan, pantauan sebatasberita diakun resmi Tina, banyak sekali fans asal Indonesia yang suka berkomentar dukungan pada sosok pemeran Ichcha tersebut.

banyak fans asal Indonesia yang mengomentari beberapa Foto Cantik Hot Tina Dutta Pemeran Ichcha ‘Uttaran’ diakun instagram miliknya dengan mengatakan jika banyak fans di tanah air yang sangat suka atas akting Tina, menyentuh dan menginspirasi banyak orang.

Inilah Foto Hot Artis Tina Dutta Pemeran Ichcha ‘Uttaran‘ :

Thanks for reading Foto Hot Artis Tina Dutta Pemeran Icha ‘Uttaran‘. Please share...!

1 Comment for "Foto Hot Artis Tina Dutta Pemeran Icha ‘Uttaran‘"

Back To Top