Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Anti Cowok Miskin, Akun Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr di Bully

Anti Cowok Miskin, Akun Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr di Bully - Salah satu akun Facebook bernama Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan di dunia per-sosmed-an. Betapa tidak, tingkah laku cewek yang mengaku anti cowok miskin ini terlihat sangat konyol, selain itu juga merendahkan orang miskin di Facebook.

Akun Facebook Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. ini acapkali mengupdate status dengan memamerkan kekayaan miliknya meskipun tidak diketahui keasliannya. Tidak hanya sampai di situ, gadis cantik anti cowok miskin tersebut juga sering melontarkan hinaan terhadap kaum miskin, hingga menyebutnya sebagai ‘miskiners‘.

Mendapati sikap angkuh tersebut, banyak netizen geram dan melontarkan hujatan keras kepada cewek yang satu ini. Tidak sedikit netizen mem-bully cewek berparas cantik ini, kendati demikian Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. tetap saja tidak menggubrisnya.

Berikut beberapa update status dari akun Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr :
kriteria cowok yang bisa dapetin gw sbb:
-punya lamborgini
-apartemen mewah
-ganteng, putith
-pengusaha kaya

itupun masih 50% kemungkinan bwt dapetin gw.
cowok miskin jangan ngarep deh, mending duitnya buat beli makan aja atw ikan asin

malminganya orang miskin di pinggiran sawah atw kuburan udah gitu ceweknya mau aja MURAHAN..!! Malu maluin kaum cewek tau ngga.

met sore kaum duafa, pasti kalian lg parut2 kelapa bner kan gw?

orang miskin kalo makan pake nasi aking ya? btw nasi aking apaan si gw ngga tau nih.
Berikut beberapa capture dari update status cewek stres Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr.


Menanggapi bully-an yang dilontarkan para netizen di Facebook, akhirnya Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. angkat bicara dengan menuliskan status di akun miliknya seperti di bawah ini.
Apa untungnya si kalian membully gw? lagian fanspage ini cuman buat catatan harian doang. jadi kalian stop membully gw. gw yang kaya lu pada marah, GAJELAS!!
Kendati demikian, tidak diketahui soal keaslian dari akun Facebook tersebut. Hasil penelusuran, akun ini nyata baru dibuat pada bulan Desember 2015 ini.

Thanks for reading Anti Cowok Miskin, Akun Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr di Bully. Please share...!

0 Comment for "Anti Cowok Miskin, Akun Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr di Bully"

Back To Top